2 Tahun di MU, Solskjaer Masih Punyai Banyak PR

 

Ole Gunnar Solskjaer telah 2 tahun tangani Manchester United. Meskipun begitu, Solskjaer menyebutkan MU belum capai standard yang diinginnya.
Solskjaer dipilih selaku caretaker MU pada 19 Desember 2018. Pria dari Norwegia itu gantikan Jose Mourinho yang dikeluarkan.

Susul start baiknya bersama MU, Solskjaer selanjutnya diangkat selaku manager dengan status tetap pada Maret 2019. Ia tanda-tangani kontrak dengan durasi 3 tahun.

Sepanjang 2 tahun tangani MU, Solskjaer alami turun-naik. Pada 2019/2020 yang menjadi musim penuh pertama kalinya selaku manager MU, Solskjaer bawa Marcus Rashford dkk finish ke-3 di Premier League.

Musim ini, MU masih usaha tembus kelas atas klasemen Liga Inggris. Sesudah mainkan 12 pertandingan, Setan Merah tempati rangking ke enam dengan 23 point dan tertaut lima angka dari Liverpool yang berada di pucuk.

Baca juga : Baris Ke-2 Lakers Tampil Menarik di Pramusim

Akhir pekan ini akan mengidentifikasi 2 tahun perjalanan Solskjaer selaku manager MU. Pria berumur 47 tahun itu nikmati kerjanya selaku manager MU dengan semua desakan yang perlu ditemui.

“Saya betul-betul nikmati 2 tahun ini, walau pertandingan semacam ini (menantang Sheffield United) membuat rambut saya memutih secara cepat,” tutur Solskjaer seperti dikutip ESPN.

“Sayaa tidak senang berbicara masalah apa yang telah saya lakukan dan di mana kami saat ini. Saya tidak nikmati itu.”

“Saya terus memandang di depan dan saya ketahui ada beberapa pekerjaan yang harus dituntaskan untuk capai standard dan tingkat yang saya harapkan. Itu yang kami lakukan sehari-harinya,” kata Solskjaer.

Manchester United akan berlaga menantang Leeds United di Old Trafford pada kelanjutan Premier League, Minggu (20/12/2020) malam WIB, atau sehari sesudah perayaan 2 tahun Ole Gunnar Solskjaer selaku manager mereka.

Baca juga : Hasil UFC 256: Figueiredo Jaga Sabuk Juara, Ferguson Roboh

Leave a Reply

Your email address will not be published.