3 Pemain Manchester United yang Tidak Diperlukan serta Patut Dibuang Musim Depan

Posted on

Jakarta – Scuad Manchester United semakin kompak serta padu mendekati usainya Premier League 2019-2020 hingga menimbulkan pertaruhan tentang siapa yang tidak perlu dipertahankan musim depan. Ada banyak pemain yang wajar untuk dilepaskan pada bursa transfer paling dekat.

Setan Merah untuk sesaat tempati rangking ke-5 klasemen Premier League dengan 58 point. Dari 34 performa, Manchester United menang 16 kali, seimbang 10 kali serta kalah 8 kali.

Kenaikan perform itu bisa jadi sinyal jika Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mulai mendapatkan formasi terbaik. Di baris tengah contohnya, duet Bruno Fernandes serta Paul Pogba mulai tidak terpindahkan.

Sekarang, Solskjaer tinggal cari pemain yang diperlukan di bursa transfer. Di saat bertepatan, dia harus melepas beberapa nama yang tidak lagi masuk scuad penting.

Seperti dikutip Sportskeeda, berikut tiga pemain yang diperkirakan terdepak dari Manchester United.

1. Phil Jones

Pada awalnya profesi Jones bersama MU cukup menjanjikan. Jones serta pernah disejajarkan dengan legenda MU, Duncan Edwards oleh Sir Bobby Charlton.

Sayangnya, perkiraan Charlton kesempatan ini meleset. Bukannya jadi jagoan, profesi Jones malah makin menukik.

Bisa disebut, pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013 mengganti keberuntungan Jones. Masalahnya Jones ialah bek jagoan Ferguson semenjak dibeli dari Blackburn Rovers pada 2011.

Selain unsur Ferguson, profesi Jones meredup karena unsur luka. Hal tersebut membuat gerakannya lamban serta mudah dilalui.

2. Jesse Lingard

Lingard sebenarnya ‘satu angkatan’ dengan Marcus Rashford waktu naik ke team penting MU dari team akademi. Tetapi nasib ke-2 pemain itu rupanya tidak sama.

Rashford sukses tampil untuk ujung tombak jagoan Setan Merah. Sebaliknya, Lingard yang berposisi untuk pemain tengah sayap tidak berhasil memperlihatkan performnya.

Pemain berumur 27 tahun itu sering dibuat kambing hitam waktu MU tampil jelek. Dari 35 performa pada musim ini, Lingard baru cetak 2 gol serta satu assist.

Klub-klub telah dihubungkan dengan namanya. Diantaranya ialah West Ham United.

3. Alexis Sanchez

Keinginan besar pernah menggantung di bahu Sanchez waktu dia masuk dari Arsenal pada bursa Januari 2018. Tetapi pemain dari Chile itu rupanya justru semakin dekat dengan kursi cadangan.

Fans MU juga memandang Sanchez telah wajar pergi dari Old Trafford. Sekarang ini, Sanchez dengan status untuk pemain utang di Inter Milan.

Lihat potensial bagus duet Bruno Fernandes-Paul Pogba, susah rasa-rasanya lihat Sanchez masuk dalam team penting MU musim depan. Akhirnya, Solskjaer juga nampaknya akan melepas Sanchez.

Sumber: Sportskeeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *