Alexis Sanchez Tegaskan Tidak Ingin Balik Lagi ke Manchester United

Posted on

Jakarta – Alexis Sanchez tidak punya niat untuk kembali pada Manchester United panas musim ini. Tinggal di Inter Milandijadikan Sanchez untuk prioritas.

Sánchez sudah dipinjami ke Inter Milan semenjak tahun kemarin. Tetapi, rangkaian luka serta minimnya persistensi membuat ia berusaha untuk mendapatkan perform terbaik di bawah bimbingan Antonio Conte.

Tetapi, semua permasalahan itu sudah beralih semenjak “penguncian” karena Corona usai. Menurut FC Inter News, Sanchez sudah lakukan ‘pertunjukan superlatif’ semenjak kembali lagi serta jadi pemain terbaik Inter.

Keadaan ini tidak lepas dari perhatian Conte. Dia saat ini menggerakkan club untuk mempertahankannya dengan cara permanen sesudah kesepakatan pinjamannya usai.

Sanchez berkemauan untuk selalu tinggal serta mempunyai arah untuk selalu bermain di Inter Milan sesudah menerangkan jika ia tidak punya niat untuk kembali pada MU.

Jalan Keluar

Sanchez akan minta Manchester United jalan keluar yang baik hingga dia bisa penuhi keperluan dalam soal kontraknya. Dia dapat lakukan persetujuan yang adil dengan Suning, pemilik Inter.

Dalam peluang semacam itu, Ketua Inter Beppe Marotta bisa menyarankan untuk menebarkan gaji Sanchez semasa 3 tahun hingga mereka bisa hindari begitu besar dalam susunan gaji mereka.

Sesaat, agen Sánchez, Fernando Felicevich, diberitakan sedang pelajari keadaan untuk coba serta mendapatkan jalan keluar yang akan membuat client-nya bahagia.

Man United dipercaya minta minimal 20 juta euro untuk Sanchez. Tetapi, Inter Milan kemungkinan kesepakatannya bisa dilaksanakan seputar 10-12 juta euro.

Sumber asli: FC Inter News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *