Ayah Lorenzo: Dovizioso akan Dikenali Bukan Selaku Juara MotoGP

 

Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, memberi tanggapan pedas ke bekas pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Ia memandang Dovi tidak berhasil manfaatkan kesempatan meraih juara.

Dovizioso tidak berhasil merangkul gelar juara MotoGP 2020. Pembalap Italia itu cuman sanggup finish di posisi ke-4 klasemen akhir dengan 135 point,

ketinggalan 36 angka dari Joan Mir yang keluar selaku juara.

Hasil itu terang menyebalkan Dovizioso, ingat dianya sempat diunggulkan jadi juara pada musim 2020.

Perkiraan itu makin kuat dengan mangkirnya Marc Marquez setelah luka kronis di race pertama.

Tetapi selanjutnya, perkiraan itu meleset sesudah Andrea Dovizioso cuman dapat naik tribune dua barangkali dalam 14 balapan.

Baca juga : Muka Bahagia Lionel Messi

Mimpi pria 34 tahun itu untuk meraih gelar juara dunia pertama kalinya juga pupus

Ketidakberhasilan Dovizioso manfaatkan peristiwa mangkirnya Marquez di MotoGP 2020 mendapatkan kritik dari Chicho Lorenzo.

Pria yang sekarang aktif selaku pemerhati MotoGP itu menunjuk Dovi kurang pintar dan tidak sanggup mengoptimalkan motor Desmosedeci di trek.

Dalam penglihatan Chico, Ducati cukup bersaing semenjak Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna jadi General Manajer Ducati pada 2013. Walau demikian, Dovizioso tetap tidak sanggup merampas gelar juara sepanjang tujuh tahun meniti karier bersama Ducati.

“Semenjak Dall’Igna tergabung dengan Ducati, motornya mulai bekerja untuk memenangi balapan. Dovizioso menang race dengan Ducati yang ia tolong bangun, tapi Dall’Igna-lah yang arahkan seluruh peningkatan,” kata Chicho Lorenzo, diambil dari Corriere dello Sport.

“Siapa yang kurang pintar dari ke-2 nya? Saya berpikir Dovizioso. Selanjutnya, ia akan terdaftar riwayat selaku pembalap yang sudah seringkali jadi runner-up tapi tidak jadi juara waktu dianya mempunyai peluang,” tambahnya.

“Saya berpikir Dovizioso ialah yang sekurang-kurangnya pintar di sini. Saya tidak mempersalahkan Dall’Igna. Terang jika Dovizioso tidak terpacu tiap musimnya,” tutupnya masalah Andrea Dovizioso.

Baca juga : Ronaldo Samakan Catatan Legenda Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published.