Baris Ke-2 Lakers Tampil Menarik di Pramusim

Posted on

 

Sama seperti yang disebutkan Frank Vogel awalnya, jika Los Angeles Lakers tidak turunkan scuad pokok di pramusim NBA 2020-2021. Pelatih kepala Lakers itu cuman turunkan sembilan pemain saja. Tetapi mereka dapat menang 87-81 atas LA Clippers di Staples Center, Jumat, 11 Desember waktu di tempat.

LeBron James, Anthony Davis, Marc Gasol, Markieff Morris, dan Kentavious Caldwell-Pope tidak ada pada daftar pemain ini hari. Tetapi sama seperti yang diinginkan beberapa pendukung Lakers, baris ke-2 team itu malah tampil memberikan keyakinan.

Montrezl Harrell memperlihatkan kemampuannya menjadi perlindungan ring sekalian jadi jangkar saat menyerbu. Lantas Dennis Schroder membuat beberapa kejutan kecil seperti shooting tripoin yang bawa Lakers unggul 25-22 di kuarter pertama. Devonte Cacok bisa juga jadi unggulan di bawah keranjang.

Baca juga : Hasil UFC 256: Figueiredo Jaga Sabuk Juara, Ferguson Roboh

Tapi yang memperoleh sanjungan dari Vogel ini hari ialah Talen Horton-Tucker yang sanggup cetak 19 point, sembilan rebound dan empat asis. Sesaat Kyle Kuzma susul dengan torehan 18 point.

Kebalikannya, pelatih kepala Tyronn Lue nampaknya cuman pengin memanasi mesin saja. Ia memberi menit bermain ke seluruh pemainnya. Lue juga ekspos pemain pokoknya untuk musim depan, yakni Kawhi Leonard, Nicolas Batum, Serge Ibaka, Paul George, dan Patrick Beverly. Tetapi mereka cuman tampil di bawah 14 menit saja. George cetak point paling banyak dengan 10 point.

Ke-2 team akan berjumpa kembali ke hari Minggu, 13 Desember waktu Amerika Serikat. Sesaat dalam pramusim ini hari, Orlando Magis menang 116-112 atas Atlanta Hawks, Houston Rockets menaklukkan Chicago Bulls dengan score 125-104. New York Knicks menang 90-84 atas Detroit Pistons, dan yang paling akhir, Portland Trail Blazers tundukkan Sacramento Kings dengan score 127-102.

Baca juga : Ini Daftar Peserta 32 Besar Liga Europa, Terhitung MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *