Boban Puas Lihat Milan, Sebut Rossoneri Bakal Segera Jadi Tim Top Lagi

Posted on

Legenda AC Milan Zvonimir Boban akui dia senang lihat perform Rossoneri serta menyebutkan Zlatan Ibrahimovic dkk akan selekasnya jadi team teratas lagi di Italia serta Eropa. Boban, plus Paolo Maldini, ialah otak dibalik transformasi Milan pada musim ini. Sebelumnya mereka memang tidak berhasil waktu menunjuk Marco Giampaolo. Tetapi mereka pada akhirnya dapat dibuktikan sukses waktu menunjuk Stefano Pioli jadi alternatif Giampaolo. Pioli dengan cara perlahan-lahan dapat membuat Milan tampil kompak.

Puasnya Boban Lihat Milan

Zvonimir Boban sudah tidak lagi bersama-sama AC Milan. Tetapi dia tetap turut suka lihat Rossoneri mendapatkan hasil bagus pada musim 2019-20 ini.

Dia akui benar-benar semringah. Pasalnya pemilihan Stefano Pioli dapat dibuktikan sukses.

“Stefano ialah orang yang mengagumkan serta pelatih yang baik. Kami bicara sesudah dia tanda-tangani kontrak serta saya benar-benar suka buatnya,” serunya pada Gazzetta dello Sport.

“Jelas, saya senang, sebab dia lakukan pekerjaan secara baik. Selanjutnya, Pioli ialah pilihan kami pada saat susah serta suka lihat berapa banyak perkembangan team dengannya,” pungkasnya.

Milan Segera Kembali ke Jajaran Klub Elit

Zvonimir Boban memberikan tambahan, dia jadi berasa semangat saat setiap kali lihat AC Milan bertanding. Dia memandang sekarang ini Rossoneri telah ada di jalan yang betul untuk kembali pada barisan club elit di Eropa serta Italia.

“Saya betul-betul nikmati diri saya melihat Milan, sebab permainan mereka benar-benar mengagumkan. Untuk fans, saya punya mimpi lihat Milan kembali pada habitat aslinya, yang termasuk juga antara beberapa juara,” katanya.

“Untuk meraihnya, mereka harus berinvestasi secara baik, tapi fondasinya telah ada. Saya pikirkan mereka tinggal 30-40 % saja utnuk jadi team papan atas di Italia serta Eropa,” cetus Boban.

Zvonimir Boban dikeluarkan oleh AC Milan lima bulan kemarin. Hal tersebut berlangsung sesudah dia dengan cara terbuka menunjuk CEO ROssoneri yaitu Ivan Gazidis buka negosiasi dengan Ralf Rangnick tanpa ada konsultasi dengan dianya atau Paolo Maldini.

(Gazzetta dello Sport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *