Brandon Williams, Pemain dengan DNA Manchester United

Posted on

Manchester United sukses melambungkan pemain muda di team penting pada musim 2019/2020. Salah satunya yang tampil mencolok ialah bek kiri Brandon Williams. Setan Merah lama diketahui punyai susunan yang bagus di akademinya. Sesudah generasi emas lulusan 1992, terus ada pemain teratas dari akademi. Nama striker Marcus Rashford ialah diantaranya. Pada musim 2019/2020, satu pemain lain tampil memikat dari akademi yaitu Mason Greenwood. Pemain 18 tahun dapat tembus team penting serta berkompetisi. 10 gol dapat diciptakannya di tempat Premier League.

Dibalik euforia fans United akan perform bagus Mason Greenwood, ada satu pemain muda yang tampil oke. Ia ialah Brandon Williams yang menarik perhatian dari baris belakang.

Brandon Williams dan DNA Manchester United

Brandon Williams adalah pemain lulusan akademi Manchester United. Pada musim 2019/2020, pemain 19 tahun berkompetisi dengan Luke Shaw untuk tempat bek kiri. Brandon Williams sudah mainkan 17 pertandingan di Premier League.

“Saya pikir, itu telah ada semenjak saya kecil. Saya ada di sini semenjak umur delapan tahun,” kata Brandon Williams berkaitan ikatan emosionalnya dengan club.

“Itu telah dimasukkan pada kita semenjak umur muda, mengenai apa makna club ini. Itu ialah sisi dari DNA yang berada di badan kita, tapi harus dikontrol serta tidak terlalu berlebih,” kata Brandon Williams.

Brandon Williams barusan mendapatkan kontrak baru dari United untuk hadiah atas perform apiknya. Sekarang, ia punyai kontrak dengan United sampai 2024 serta berasa benar-benar suka dengan persetujuan itu.

Kontrak baru itu membuat Brandon Williams akan semakin setia serta pahami apa arti club untuknya. “Itu yang diberi pada beberapa pelatih United semasa bertahan-tahun pada saya,” tuturnya.

Karakter Positif Brandon Williams

Di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, Brandon Williams sudah bertumbuh besar. Sekarang, ia dapat mainkan banyak peranan disamping kiri pertahanan. Brandon Williams dapat bermain pada skema 4-2-3-1 atau 3-4-3.

Karier Brandon Williams dipercaya terus naik, tapi ia tidak mau kehilangan pijakan di bumi serta masih kerja keras.

“Ini musim yang edan buat saya, saya serta keluarga saya, jujur saja. Saya pikirkan ini bukanlah permasalahannya, sebab kapanpun saya dapat turun ke U-23 atau alami luka atau apa saja”. Kata Brandon Williams.

“Saya cuma konsentrasi pada apakah yang saya kerjakan. Saya ingin terus kerja keras, tingkatkan sebanyak-banyaknya hal yang dapat saya naikkan, serta coba mainkan sebanyak-banyaknya pertandingan untuk club,” tutup Brandon Williams.

Sumber: Goal International

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *