Chelsea Memang Perlu Berbelanja Besar untuk Menggantikan Hazard

Posted on

Chelsea jadi club Premier League yang sangat agresif berbelanja pada musim panas. Chelsea memang seharusnya jor-joran sesudah kehilangan Eden Hazard.
The Blues melepaskan Hazard ke Real Madrid dengan transfer sebesar EUR 100 juta euro di musim panas tahun kemarin. Sepanjang 7 tahun mengenakan seragam biru, pemain tengah hebat Belgia itu sudah mengepak 110 gol plus 92 assist untuk menolong memenangkan 2 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA serta Piala Liga, serta 2x Liga Europa.

Dari sisi individu, kedahsyatan Hazard di sepakbola Inggris disadari dengan beberapa penghargaan. Hazard pernah didapuk untuk Pemain Terbaik PFA, Pemain Muda Terbaik PFA, serta 4x masuk ke Team Terbaik PFA.

Sesudah jalani larangan hukuman transfer, Chelsea royal di bursa transfer. Sang Biru habiskan lebih dari 200 juta pound sterling untuk membawa Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, serta Edouard Mendy.

Manager Chelsea Frank Lampard menjelaskan, Chelsea perlu berbelanja untuk memotong jarak dengan Liverpool serta Manchester City dalam pemburuan titel juara. Ditambah lagi, the Blues telah ditinggalkan salah satunya pemain sangat vitalnya.

“Untuk saya, kami kehilangan pemain yang kemungkinan terbaik di liga,” papar Lampard diambil Standar. “Kami tidak dapat lakukan usaha menjadi pekerjaan yang kami lakukan ialah yang di lapangan di musim kemarin. Team-team yang berhasil berusaha untuk ada dalam serta di seputar 6 besar belanja lagi di panas musim ini.”

“Mereka mempunyai peluang dengan beberapa pemain yang telah mereka membeli di tahun kemarin untuk masukkan ke team mereka serta kami hadapi team-team di atas kami, lokasi yang pengin kami raih, di mana kami mempunyai tujuan memperolehnya, yang sejauh ini sudah membuat tim mereka untuk waktu lama.”

“Kami pengin membuat tim kami. Kami telah melepaskan 2 jendela transfer serta saat ini kembali lagi serta kami telah bawa beberapa pemain dengan keinginan supaya bisa tingkatkan kami,” simpul Lampard mengenai dibalik berbelanja besar Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *