Chelsea Seriusi Rencana Perekrutan Sergio Romero

Posted on

Club Premier League, Chelsea dikabarkan betul-betul tertarik mengambil Sergio Romero. Faksi The Blues dikabarkan tengah membuat proposal penerimaan penjaga gawang Manchester United itu pada musim panas kelak. Chelsea sekarang ini tengah memburu penjaga gawang baru. Sesudah Frank Lampard merencanakan untuk mendepak Kepa Arrizabalaga pada musim panas kelak.

Beberapa nama penjaga gawang telah dikaitkan dengan team asal London Barat itu. Diantaranya ialah penjaga gawang cadangan Manchester United, Sergio Romero. ESPN mengakui jika Chelsea betul-betul tertarik untuk mengambil Romero. Sekarang ini mereka tengah mempersiapkan penawaran untuk mengambilnya dari MU.

Penjaga gawang Eksper

Berdasar laporan itu, Frank Lampard benar-benar serius untuk datangkan Romero ke Stamford Bridge pada musim panas kelak. Dia memandang si penjaga gawang mempunyai jam terbang yang tinggi. Dia dapat dibuktikan telah menyesuaikan secara baik di sepakbola Inggris.

Jadi Lampard memandang Romero dapat memberi efek yang besar untuk pertahanan Chelsea pada musim depan.

Gagasan Transfer

Berdasar laporan itu, Chelsea sekarang ini mulai membuat gagasan penerimaan Romero pada musim panas kelak. Si penjaga gawang beritanya akan dipinjam terlebih dulu semasa satu musim. Lalu diakhir waktu pinjaman akan ada klausul pembelian permanen.

Chelsea mengharap penawaran mereka itu dapat diterima oleh manajemen MU pada musim panas kelak.

Banyak Kompetitor

Chelsea dapat disebutkan punyai banyak kompetitor untuk memperoleh layanan Romero. Ada Leeds United serta Aston Villa yang diisukan ngebet ingin mengambil layanan Romero.

(ESPN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *