Chelsea Sikat Sevilla, Olivier Giroud Membuat Rekor Baru Sekalian Dua

Posted on

 

 

http://68.183.183.3/ –Olivier Giroud jadi bintang Chelsea waktu menyikat Sevilla. Bahkan juga dia sekalian membuat rekor, tidak hanya satu tetapi sekalian dua!
Dalam kunjungan Chelsea ke basis Sevilla di matchday ke-5 Liga Champions, Kamis (3/11/2020) pagi hari WIB, Giroud berkilau jadi penentu kemenangan.

Waktu Sang Biru meraih kemenangan dengan score 4-0 atas tuan-rumah Sevilla, Olivier Giroud memboyong semua ke-4 golnya. Sesudah cetak gol waktu laga baru jalan delapan menit, Giroud menambahkan 3 gol lain di babak ke-2 .

Melalui tindakan itu, Opta menyebutkan ada beberapa rekor yang sukses dicatatkan oleh Olivier Giroud dalam tindakan terbarunya bersama the Blues itu.

Yang pertama ialah jika Giroud adalah pemain pertama Chelsea yang dapat cetak 4 gol pada sebuah laga Piala/Liga Champions. Di semua gelaran, baru kesempatan ini juga ada kembali pemain Chelsea yang dapat membuat 4 gol dalam suatu pertandingan sejak Frank Lampard,

yang sekarang jadi manager Olivier Giroud, melakukan musuh Aston Villa pada Maret 2010.

Bukan hanya itu, ada lagi satu rekor yang dicatatkan striker asal Prancis berumur 34 tahun itu. Opta menulisnya selaku pemain paling tua

yang dapat membuat hat-trick dalam satu laga habis persaingan itu bertukar jadi pola Liga Champions!

“Dia seperti tidak dari dunia ini, dia mengagumkan sekali,” kata Glenn Hoddle yang menjadi pundit laga Chelsea,

dalam memberi komentar tindakan terbaru Olivier Giroud, seperti dikutip Daily Mail.

“Saat sebelum laga kita berbicara masalah dia harus dikasih peluang tampil dari menit awalnya dan faktanya ialah sebab dia benar-benar sehebat itu. Sekarang, habis membuat 4 gol, dia harus tampil sejak dari menit awalnya diakhir pekan. Saya tidak percaya Frank akan memainkan musuh Leeds, tetapi ya ampun, performanya mengagumkan sekali, kelas dunia.”

Habis menyikat Sevilla di Liga Champions karena tindakan Olivier Giroud,

Chelsea akan kembali pada Premier League untuk melayani Leeds United di akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *