Dani Alves: Barcelona Telah Kehilangan Identitasnya

Posted on

Bek kanan hebat Brasil Dani Alves memberi komentar keadaan yang tengah menempa sisa timnya, Barcelona. Menurutnya, Barcelona sekarang telah kehilangan identitasnya.
Musim kemarin dapat disebut sudah menunjukkan kritis Barcelona. Untuk pertamanya kali dalam 12 tahun,

Barca tidak berhasil mememangi satu juga piala juara, yang diikuti dengan perselisihan intern club khususnya antara si superstar Lionel Messi serta manajemen.

Untuk prosesnya, Josep Maria Bartomeu lengser dari bangku presiden club.

Tetapi, permasalahan baru Barcelona muncul sebab keadaan keuangan yang kalut.

Barca terancam dipastikan pailit di awal tahun depannya andaikan tidak memotong upah pemainnya kembali.

Perform Barcelona di lapangan untuk musim ini belum memberikan keyakinan.

Messi cs terpasah di status 12 klassemen LaLiga dengan beda delapan point dari Real Madrid di dua besar, walau punyai satu pertandingan semakin sedikit.

Dani Alves adalah salah satunya pemain paling sukses di Barcelona habis memenangkan 24 gelar juara dalam delapan musim.

Pemain sepak bola veteran yang Sao Paulo itu yakini jika Barca sekarang hanya satu team komersil, yang diperlihatkan dari peraturan penerimaan pemainnya.

“Awalnya, Barcelona punyai identitas. Saat ini mereka telah kehilangan hal tersebut,” Alves menerangkan ke RAC1. “Apa yang membuat Barcelona beda itu style serta nilai-nilai mereka; dalam hidup Anda tidak semestinya jadi suatu hal yang bukan Anda.”

“Barcelona saat ini coba jadi satu team komersil, bukanlah team dengan personalitas sendiri. Di masa lampau, club mengambil beberapa pemain yang mereka butuhkan serta yang sesuai filosofi club.”

“Saat ini mereka mengambil beberapa pemain tiada ide atau identitas Barcelona, beberapa pemain mahal,

tetapi mereka tidak bela identitas club. Manajemen telah melacurkan Barcelona. Dahulu Barca jaga filosofi mereka, tetapi saat ini mereka tidak memiliki kembali,” Dani Alves menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *