Denny Sumargo Puji Kekuatan Akting Pebasket Indonesia

Posted on

 

Artis Denny Sumargo beri pujian kekuatan akting beberapa pebasket Indonesia dalam seri situs Never Setop yang dimainkannya. Menurut dia, mengagumkan.
Dijumpai, akhir pekan ini bakal ada penyiaran situs series Never Setop yang disebut garapan Indonesia Basketball League (IBL) bekerja bersama dengan Gojek Indonesia.

Dalam seri itu, beberapa pemain basket akan tampilkan kekuatannya dalam beradu peranan. Seperti Cassiopeia Manuputty, Daniel Wenas, Abraham Wenas, serta Kelly Purwanto. Selain mereka, seri yang bercerita mengenai kehidupan seorang pebasket ini di ramaikan oleh artis film 5 cm serta A Man Called Ahok, Denny Sumargo.

Denny berperanan selaku kakak dari Cassiopeia Manuputty, atau yang akrab dipanggil Cio. Cio sendiri diceritakan mempunyai kritis keyakinan diri sebab alami luka panjang.

Sepanjang jalani shooting, Denny mantan pebasket yang telah lebih dahulu berpengalaman di industri perfilman, akui takjub dengan akting beberapa juniornya. Dia bahkan juga dibikin kaget dengan dari hasil situs series yang mereka lakukan.

“Saya sesungguhnya belum patut memandang akting mereka. Tetapi dari penilaian individu sesungguhnya saya takjub sekali sich. Sebab ini ialah hal yang untuk saya pengin seluruh pemain itu dapat berani tampil serta berbicara, berani untuk eksplore diri mereka serta jadi inovatif,” kata Denny ke pewarta dalam temu jurnalis lewat Zoom, Rabu (11/11/2020).

“Cio (Cassiopeia Manuputty) aktingnya mempesona lah untuk pertamanya kali coba ya. Selanjutnya Daniel Wenas karena anak tongkrongan serta kerap banyak berkawan semua jenis akan lebih gampang untuk ia untuk dapat bersandiwara. Demikian mereka perlu jadi diri sendiri,” ia menerangkan.

“Yang paling asyik sich Kelly (Purwanto) ya sebab saya telah mengenal ia lama. Kelly pemalu, lalu berbicara cadel semua jenis, jadi berasa seperti tidak tenteram saja demikian. Tetapi rupanya tempo hari cocok saksikan, wow saya respek buat mereka. Buat Kelly, Daniel, Cio, yang saya bertemu ya di lokasi. Respek buat kalian serta semuanya yang terjebak dapat mendukung itu semua. Ini amazing,” ia mengutarakan.

Berkenaan dengan itu, Peraup Piala Indonesian Movie Actors Awards 2019 ini beri pujian inovasi baru yang dikerjakan manajemen IBL dalam membuat situs series itu.

“Menurut saya ini satu inovasi yang mengagumkan dari IBL. Saya pengin menyampaikan selamat sebab untuk saya ini ialah hal yang bagus sekali, khususnya di zaman saat ini content digital jadi satu sorotan,” tutur pria yang akrab dipanggil Densu ini.

“IBL situs series itu ialah satu yang belum pernah dibikin serta bisa menjadi satu yang dapat ditingkatkan jadi besar,” harapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *