Diincar MU, Bournemouth Siap Lepas David Brooks

Posted on

Satu berita bahagia tiba buat Manchester United. Pemain sayap sasaran mereka, David Brooks mempunyai potensi dilepaskan oleh Bournemouth pada musim panas kelak. Menguatkan bagian sayap kanan adalah prioritas berbelanja Solskjaer di panas musim ini. Akhir-akhir ini mereka berusaha untuk datangkan pemain sayap kanan teratas punya Dortmund, Jadon Sancho, tetapi transfer ini masih susah terealisasi.

United sendiri mulai menyiapkan gagasan cadangan bila kalau mereka tidak berhasil amankan layanan Sancho. Salah satunya nama yang ada untuk sasaran transfer MU ialah pemain sayap muda Bournemouth, David Brooks. Saat diminta respon tentang isu itu, ini jawaban faksi Bournemouth. “Pertama kali saya pikir akan terdapat beberapa hal yang berlangsung di bursa transfer kesempatan ini,” tutur Jason Tindall pada Bournemouth Echo.

Tidak Akan Halangi

Tindall mengaku jika Bournemouth tidak menghambat kepergian Brooks atau pemain yang lain di panas musim ini. Sebab dia memandang Bournemouth tidak punyai daya untuk lakukan itu.

“Yang penting ialah transfer ini harus pas untuk club. Bila transfer ini pas, karena itu kami akan lakukan apakah yang kami kerjakan di waktu dulu.” “Saya pikir kami bukan team yang akan menghambat siapa saja untuk pergi. Tetapi beberapa peminat pemain itu harus penuhi harga yang sudah kami tentukan.”

Tidak Buru-Buru

Tindall memperjelas jika faksinya tidak cepat-cepat jual beberapa pemain mereka di panas musim ini. Dia menyebutkan beberapa pemainnya masih berasa bahagia bermain untuk The Cherries. “Sampai ada penawaran sah yang masuk, beberapa pemain kami tetap bertahan di Bournemouth. Saya pikir beberapa pemain kami suka ada di club ini.”

“Mereka mengetahui jika mereka ada di club yang fenomenal serta club ini ingin capai suatu hal yang istimewa tahun ini.” katanya.

Harga Mahal

MU diberitakan harus siap keluar uang yang lumayan banyak untuk mengambil Brooks. Si pemain sayap beritanya dibandrol di angka 40 juta pounds oleh faksi The Cherries.

(Bournemouth Echo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *