Dikarenakan Olahragawan Paling seksi Ini, Jadon Sancho Tidak Jadi ke MU

Posted on

Manchester United masih susah datangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Apa dikarenakan kedatangan olahragawan paling seksi ini?
Jadon Sancho telah dua musim paling akhir ini diisukan akan diambil Manchester United. Sancho dipandang bak kepingan puzzle yang hilang di baris serang.

Tidak ayal, winger berumur 20 tahun itu demikian beresiko di kotak penalti musuh. Musim kemarin saja di Bundesliga, Jadon Sancho mengepak 17 gol serta 17 assist di 32 performanya.

Dikutip dari Daily Star, harga yang mahal jadi unsur Jadon Sancho susah dihadirkan Manchester United. Satu lagi yang lagi jadi pembicaraan hangat belakangan ini, ialah kedatangan Alica Schmidt.

Alica Schmidt adalah olahragawan lari dari Jerman yang disebut untuk olahragawan paling seksi di dunia. Nah belakangan ini, dianya mempublikasikan sedang berlatih bersama beberapa pemain Borussia Dortmund.

 

 

Media-media Inggris menyebutkan, Alica Schmidt jadi pelatih kesehatan untuk timnya Jadon Sancho itu. Tetapi dalam pencarian detikSport, hal tersebut tidak betul.

Alica Schmidt adalah merek ambassador-nya Puma. Nah, Puma jadi sponsornya Borussia Dortmund.

Saling di bawah naungan Puma, Alica Schmidt bekerjasama dengan Borussia Dortmund. Pasti, maksudnya untuk kepentingan komersial.

Alica Schmidt memang berlatih bersama bersama beberapa pemain Borussia Dortmund seperti Thomas Meaner, Manuel Akanji, serta Felix Passlack. Alicia bagikan pengetahuan larinya.

 

 

Tempat latihannya juga ada di Brackel Pelatihan Complex. Yang akan datang kelak, bisa ada latihan bersama lagi di antara Alica Schmidt serta beberapa pemain Borussia Dortmund.

Tetapi beberapa warganet serta terutamanya fans Manchester United malah membuat rumor liar di sosial media. Kedatangan Alica Schmidt dipandang buat Jadon Sancho kerasan di Dortmund.

“Dortmund lakukan segala hal untuk meredam Jadon Sancho,” catat seorang warganet.

“Ya pada akhirnya kami ketahui mengapa Jadon Sancho tidak jadi ke MU,” catat warganet lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *