Dragic serta Adebayo Disangsikan Tampil di Game 2 Final NBA 2020

Posted on

Pukulan tepat kembali lagi menghajar Miami Heat. Selesai kekalahan besar dari Los Angeles Lakers di game pertama final NBA 2020, persiapan mereka mendekati game 2 juga tidak dapat disebut baik. Luka yang menempa tiga bintang mereka, Jimmy Butler, Goran Dragic, serta Bam Adeabyo di game pertama membuat dua nama paling akhir belum dapat dinyatakan bermain atau mungkin tidak keesokan hari.

Heat mengganti posisi Dragic serta Bam di daftar pemain jadi “doubtful” atau disangsikan. Pascaedera yang menempa tempo hari, Dragic memperoleh analisis luka robek jaringan telapak kaki. Sedang Bam yang pernah disebutkan alami permasalahan pada bahunya rupanya menanggung derita terkilir di tempat leher.

Jimmy jadi salah satu pemain yang luka di game pertama serta mengatakan siap main untuk game 2. “Sendi saya lumayan baik, tetapi siapa yang perduli. Saya telah terlatih bermain dengan alami kesakitan di sejumlah anggota badan,” katanya waktu session temu media dengan cara virtual. Jimmy sendiri jadi top scorer team di game pertama dengan 23 point.

Walau tidak diterangkan selanjutnya bagaimana perubahan Dragic serta Bam, cerita yang ada seakan memvisualisasikan jika Dragic ada di situasi yang semakin lebih jelek daripada Bam.

Beberapa media menyampaikan kabar Dragic masih berusaha cari jalan untuk dapat bermain

di game 2 serta tersisa game yang lain di final. Sedang kabar berita tentang situasi Bam tidak beredar banyak yang membuat seakan dia lebih bagus serta lebih berkesempatan tampil di game 2.

“Kami semua paham begitu besar kemauannya (Dragic) untuk menang serta berapa besar keinginnya

untuk ada di atas lapangan serta bertanding dengan kami. Kami pasti suka dengan mentalitas itu serta ingin dia berusaha besama kami. Tetapi, saat ini dia harus dengarkan apa pengucapan dokter untuk keadaannya,” tambah Butler.

Heat yang memperlihatkan permainan team yang kompak saat di playoff tidak mempunyai pilihan penting untuk cetak point. Tiap game, siapapun menjadi top scorer mereka. Dragic serta Adebayo seringkali ada di tempat itu, serta semakin banyak daripada Jimmy sendiri. Bila kedua-duanya mangkir, karena itu Erik Spoelstra serta Heat harus memutar otak mendapatkan ramuan paling baik hentikan serangan Lakers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *