Fabinho: Gelar Juara Premier League Ke-2 Liverpool Akan Lebih Istimewa

 

Pemain tengah Liverpool Fabinho telah pikirkan mengenai memenangkan Liga Inggris kembali diakhir musim ini. Menurutnya, gelar itu akan berasa lebih istimewa.
Fabinho ikut jadi sisi tim Liverpool yang sukses memenangkan Premier League 2019/20, gelar liga pertama kali dalam 30 tahun. The Reds tampil jadi jawara dengan memimpin saat sebelum menyelesaikan dengan koleksi 99 point, unggul 17 point dari team runner-up Manchester City.

Tentang hal beberapa rekor yang dicatat Liverpool waktu memenangkan gelar juara itu. Diantaranya ialah Fabinho cs tampil team yang paling dahulu mengamankan titel juara saat persaingan masih tersisa tujuh pertandingan.

Liverpool masih diunggulkan juara liga pada musim ini. Walau diterpa badai luka toh sang Merah mampu menempati posisi teratas klasemen dengan pencapaian 31 point hasil 14 pertandingan, unggul empat point dari pesaing paling dekatnya Leicester City dan lima point dari Manchester United Yowinjoker

Baca juga : Ayah Lorenzo: Dovizioso akan Dikenali Bukan Selaku Juara MotoGP

Fabinho yakini gelar Premier League ke-2 berturut-turut akan jadi besar prestise Liverpool

Ditambahkan lagi, gelar itu diraih habis melalui bermacam rintangan.

“Team ini akan dikenang atas sebaik apa kami bermain, kualitas sepakbola kami, dan untuk memenangkan gelar pemenangnya,” papar Fabinho ke Daily Mail. “Tetapi untuk bertanding untuk titel juara ke-2 akan tempatkan kami lebih jauh ke dalam riwayat sepakbola.”

“Itu akan tempatkan kami di situ dengan team-team di Premier League yang pernah memenangkan titel juara berturut-turut. Team-team seperti Manchester City. Itu akan tempatkan kami di tingkat yang lebih tinggi dan tempatkan kami dengan team-team terbaik dalam riwayat liga ini.”

“Ingat segala hal yang berlangsung pada tahun ini, kesusahan-kesulitan dengan berlaga tiada penggemar di stadion dan jadwal persaingan yang repot dan luka yang kami punyai, itu seluruh makin menambah titel juara berasa lebih istimewa dibanding yang pertama jika kami dapat meraihnya Itu akan memperlihatkan jika kami mempunyai nafsu yang terus-terusan di club menjadi juara,” polos Fabinho, yang berkeinginan bawa Liverpool juara kembali diakhir musim.

Baca juga : Muka Bahagia Lionel Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published.