Figur Bek Persib Nick Kuipers di Mata Supardi Nasir

Posted on

Jakarta – Bek Persib Bandung, Supardi Nasir, mengutarakan bagaimana figur Nick Kuipers, rekannya di baris belakang. Menurut Pak Haji, panggilan dekat Supardi, Nick adalah pribadi yang asyik.

Nick Kuipers sebenarnya baru saja bela Persib. Dia baru mengenakan seragam team berjuluk Maung Bandung itu pada tengah musim Liga 1 2019.

Untuk seorang senior, Supardi tentu saja harus dapat mendekat dengan semua pemain, termasuk juga Nick. Menurut dia, tidak susah untuk bercampur dengan pemain dari Belanda itu sebab kedua-duanya cepat ‘cair’.

“Nick Kuipers itu orangnya asyik. Ia seringkali bergurau, kemungkinan sebab karena sangat berasa dekat sama saya,” kata Supardi diambil dari situs sah club.

“Ia benar-benar menolong kita di team, kami seringkali berganti pemikiran serta ia ialah pemain besar,” tuturnya lagi.

Hal tersebut sebetulnya dapat nampak dari biasanya Supardi Nasir serta Nick Kuipers bersenda canda di situs Instagram Persib Bandung. Ini memperlihatkan kedua-duanya dekat baik di atau luar lapangan.

Menghargai Semua Pemain tanpa ada Kecuali

Untuk seorang kapten team serta pemain yang dihormati di Persib, Supardi tidak ingin nampak pilih kasih. Dianya akui meletakkan tertarik pada semua pemain tanpa ada kecuali.

“Saya terima mereka serta saya tertarik,” katanya lagi.

Sumber: Persib.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *