Gunakan Slot Deposit Pulsa Nomor 3 di Spurs Lagi Kelak, Gareth Bale?

Posted on

Pemain Real Madrid, Gareth Bale marak Slot Deposit Pulsa diberitakan kembali pada Tottenham Hotspur. Bila betul ada, apa ia akan menggunakan nomor punggung 3 lagi?
Tottenham Hotspur diisukan akan pinjam Gareth Bale dari Real Madrid di bursa transfer panas musim ini. Tidak ayal, Bale memang tidak mendapatkan tempat di tim penting.

Tottenham Hotspur sendiri adalah mantan club Gareth Bale Slot Deposit Pulsa sebelum geser ke Real Madrid pada harga yang fenomenal. Bale menguatkan Spurs, dari tahun 2007 sampai 2013.

Pemain dari Wales tersebut sebetulnya mengawali profesi di club Inggris yang Slot Deposit Pulsa lain, Southampton. Bale bermain disana dari kelompok barisan usia sampai tembus tim penting pada tahun 2006. Baru satu tahun selanjutnya, Spurs membawanya.

Semasa bela Tottenham Hotspur, Gareth Bale menggunakan nomor punggung 3 serta diletakkan Slot Deposit Pulsa di pos bek sayap kiri. Baru dua-tiga musim paling akhir disana, ia diplot untuk striker sayap sebab instingnya cetak gol cukup oke.

Pada musim paling akhir di Spurs, Bale selanjutnya tukar nomor punggung. Dari nomor 3 ke nomor 11, ya, nomor punggung winger biasanya.

Gareth Bale mencatat 203 performa bersama Tottenham Hotspur di semua pertandingan. Dianya dapat cetak 56 gol serta 58 assist.

Dikutip dari Mirror, banyak fans sepakbola yang menebak, akan gunakan nomor punggung berapakah Gareth Bale Slot Deposit Pulsa di Tottenham Hotspur kelak?

Nomor 3 saat ini digunakan Danny Rose. Tetapi bek sayap itu, diisukan akan dipasarkan.

Nomor punggung 11 sendiri telah digunakan Erik Lamela. Tetapi Slot Deposit Pulsa nomor punggung 9 serta 14 sedang kosong tuch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *