Gunnersaurus Kembali pada Arsenal

Posted on

Arsenal pernah membebastugaskan Gunnersaurus, maskotnya di tepi lapangan. Sekarang, The Gunners siap mengaryakannya kembali lagi.
Arsenal jadi salah satunya club di Eropa yang terimbas wabah corona. Kritis keuangan tidak dapat dijauhi The Gunners.

Buat menyamakan kas club, Arsenal mau tak mau merumahkan beberapa pegawainya. Diantaranya ialah si maskot.

Gunnersaurus, maskot dinosaurus yang umum ada di pinggir lapangan Emirates Stadium, pernah tidak ditempatkan kerja kembali lagi. Jerry Quy, sosok yang ada dibalik si maskot sepanjang 27 tahun akhir, pada akhirnya turut dirumahkan.

Keadaan itu membuat Arsenal banjir hujatan. Bahkan juga, pemain tengah Mesut Oezil ikhlas menolong dengan membayar upah Jerry Quy supaya Gunnersaurus masih ada.

Selang satu bulan lebih, Arsenal pada akhirnya mengaryakan kembali lagi Gunnersaurus. Berita baik ini dijumpai khalayak habis Gunnersaurus mengupload photo ada dalam Emirates Stadium kembali.
“Kembali pada Emirates Stadium ini hari,” catat info photo di Instagram Gunnersaurus.

Jubir Arsenal menjelaskan, Gunnersaurus sering jadi sisi penting Arsenal. Tentang hal keputusan pernah membebastugaskannya sebab wabah corona membuat pekerjaan Gunnersaurus tampil dari muka khalayak jadi terusik.

“Sama seperti yang terus kami ngomong, Gunnersaurus sisi penting Arsenal serta figure terkenal untuk fans di penjuru dunia,” ucapnya.

“Gunner tidak pernah pergi, tetapi limitasi sebab virus, ada batas berkaitan peluangnya tampil dari muka khalayak,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *