Habis Bisa Kontrak Baru, Aubameyang Kok Mejan?

Posted on

Perform Pierre-Emerick Aubameyang bisa kritikan. Penyerang Arsenal itu malah melembek semenjak tanda-tangani kontrak baru.
Aubameyang akhiri pertaruhan masalah periode depannya dengan mengupdate kontrak baru di Arsenal untuk musim panas tempo hari. Penyerang internasional Gabon itu perpanjang kontraknya sampai 2023 serta beritanya bisa peningkatan upah jadi 300 ribu paun per pekan.

Tetapi, semenjak perpanjang kontraknya, Aubameyang malah tampil kurang oke. Ia hanya cetak 1 gol dalam 6 pertandingan terakhinya.

Salah satu gol itu terbentuk waktu Arsenal menang atas Rapid Vienna di Liga Europa pekan kemarin. Itu bermakna Aubameyang telah mangkir cetak gol dalam 5 pertandingan paling akhir di Premier League dengan berturut-turut.

Mantan penyerang Inggris yang sekarang jadi pundit, Darren Bent, memandang tidak hanya keran gol Aubameyang yang terhalang

Ia menyorot perform Aubameyang keseluruhannya

“Ada pengurangan,” tutur Darren Bent ke talkSPORT seperti dikutip Mirror.

“Anda saksikan performnya di semi-final serta final Piala FA musim kemarin, Community Shield, serta menantang Fulham (di laga pertama kali Premier League), ia dapat disebut satu diantara penyerang terbaik di Premier League, kemungkinan yang terbaik.”

“Tetapi semenjak ia tanda-tangani kontrak baru, kemungkinan ini kebenaran, tetapi ia tidak segarang awalnya.”

“Ia melepaskan kesempatan besar di pertandingan, ia tidak kerja dengan intensif yang serupa, ia keliatannya seperti tidak menikmatinya.”

Melalui 5 pertandingan dengan berturut-turut di liga tiada cetak gol menjadi puasa gol terlama Aubameyang semenjak 2014. Gawang Manchester United bakal menjadi rintangan Aubameyang selanjutnya saat Arsenal tandang ke Old Trafford di kelanjutan Premier League, Minggu (1/11/2020) malam WIB.

“Keyakinan diri itu penting buat penyerang. Benar-benar seluruh pemain perlu, tetapi secara eksklusif penyerang, saat terlatih cetak banyak gol seperti dianya dan mendadak stop membuat gol, itu bisa saja kecemasan,” lanjut Darren Bent.

“Tetapi saya anggap ini bahkan juga masalah kegigihan juga. Anda ingat, ia turun naik, ia berada di mana-mana, tetapi terakhir ia tidak dekati itu,” ucapnya.

Dapatkah Aubameyang akhiri puasa golnya waktu Arsenal tandang ke basis MU? Tanding MU vs Arsenal akan ditayangkan langsung di Mola TV serta dapat dilihat melalui link streaming ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *