Hakan Calhanoglu Masuk Daftar Belanja Manchester United

Posted on

Isu tentang alternatif Jadon Sancho untuk sasaran transfer Manchester United di panas musim ini makin bertambah. Kesempatan ini Setan Merah diberitakan membidik figur Hakan Calhanoglu dari AC Milan.

Hampir tiga bulan paling akhir, nama Sancho terus dihubungkan dengan Manchester United. Pemain sayap 20 tahun itu disebut jadi incaran penting Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi selama ini transfer Sancho belum juga segera terealisasi. Faksi Dortmund belakangan ini menjelaskan jika si pemain sayap akan bertahan di Sinyal Iduna Park musim depan.

MU sendiri dikabarkan tidak menyerah, walau mereka memulai menyiapkan gagasan cadangan bila tidak berhasil memperoleh Sancho. Tuttomercatoweb mengakui jika sekarang MU mengarah figur Calhanoglu untuk alternatif Sancho.

Pemain Serba Bisa

Berdasar laporan itu, Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk memperoleh layanan Calhanoglu sebab kekuatannya untuk bermain di sejumlah tempat.

Dia diketahui tampil dengan benar-benar baik di dalam bermain di belakang penyerang. Tetapi dia bermain secara baik waktu di taruh di bidang sayap.

Solskjaer makin tertarik mengambil Calhanoglu sesudah lihat datanya yang impresif musim ini.

Masuk Daftar

Berdasar laporan itu, Manchester United belum putuskan untuk lakukan usaha riil untuk memperoleh Calhanoglu.

Pasalnya mereka masih konsentrasi untuk membujuk Dortmund. Mereka optimis dapat memperoleh layanan Sancho di panas musim ini.

Tetapi bila Sancho betul-betul tidak berhasil didapat, baru mereka mengarah Calhanoglu serta beberapa pilihan yang lain.

Kontrak Tipis

MU sebetulnya berkesempatan untuk amankan layanan Calhanoglu.

Si pemain diketahui kontraknya akan habis di San Siro di tahun 2021 akan datang, serta dia dapat diambil di rata-rata angka 15 juta Euro saja.

(Tuttomercatoweb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *