Haru, Presiden Argentina Berikan Penghormatan Paling akhir untuk Maradona

Posted on

 

Kepergiaan Diego Maradona jadi duka cita untuk rakyat Argentina. Beberapa puluh ribu orang sudah mengantre sejak awal kali hari untuk menyaksikan peti mati Maradona. Peti mayat Si Legenda dihias bendera Argentina dan seragam dengan nomor punggung 10, di istana presiden Argentina, Casa Rosada. Presiden Argentina Alberto Fernández beri penghormatan paling akhir ke Diego Maradona.
Keramaian orang mengular sampai tutup akses jalan raya. Cukup banyak dari mereka tiba di luar kota. Aparatur keamanan di tempat mempererat pengamanan supaya barisan masyarakat yang akan memberikan penghormatan paling akhir untuk Diego Maradona tidak kacau-balau.

Mayat Maradona selanjutnya dibawa ke gerbang istana dan diarak melalui jalanan prosedur di Buenos Aires, saat sebelum dibawa ke tempat penyemayaman

Sebagian dari masyarakat lemparkan barang aksesori yang mereka miliki menuju peti mayat. Itu ialah pernyataan paling akhir untuk Maradona yang demikian disegani dan benar-benar bermakna untuk negara mereka.

Muka berduka pencinta Maradona demikian terlihat. Beberapa bedar dari mereka mengekspresikannya dengan tangisan.

Diego Maradona Pemerintahan Argentina memutuskan 3 hari berdukacita nasional untuk memberikan ruangan penghormatan untuk sosok Diego Maradona.

Presiden Argentina sudah memerintah periode berdukacita nasional sepanjang 3 hari untuk kenang kembali keperginya Diego Armando Maradona,” catat pengakuan resmi Pemerintahan Argentina, seperti yang diambil TYC Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *