Hasil GP Tuscan: Hamilton Juara, Rider Thailand Rebut Tribune

Posted on

Lewis Hamilton keluar untuk juara Formula 1 di GP Tuscan. Balapan penuh drama ini mendatangkan tribune untuk rider Thailand, Alexander Albon.
Balapan di Circuit Mugello, Minggu (13/9/2020) malam WIB, mendatangkan drama diawalnya balapan. Max Verstappen keluar dari balapan sesudah mobilnya tidak berkekuatan untuk dipicu. Pierre

Tidak lama berlalu kembali lagi berlangsung kejadian tabrakan di lap ke enam. Ada empat rider yang terjebak tabrakan, yaitu Antonio Giovinazzi, Nicolas Latifi, Kevin Magnussen, Carlos serta Sainz.

Kecelakaan ini mendatangkan bendera merah. Semua rider selanjutnya kembali lagi masuk di pit untuk menunggu balapan diawali lagi.

Perlombaan baru diawali dengan tersisa 50 putaran

Lewis Hamilton pimpin balapan dengan diiringi oleh Valtteri Bottas serta Charles Leclerc. Lance Stroll sukses menyodok ke tempat ke-3 pada putaran ke-18.

Bottas, yang ada di tempat ke-2, berupaya lebih dahulu masuk di pit untuk mengubah ban pada lap ke-31. Selang satu lap selanjutnya mengejar Hamilton, yang awalnya lewat radio telah merintih masalah ban.

Pertempuran sengit berlangsung di tempat ke-3 serta ke-4 di antara Daniel Ricciardo, Stroll, serta Alexander Albon. Apes untuk Stroll. Waktu telah ambil tempat ke-3 harus keluar dari balapan.

Mobil rider asal Kanada itu itu melintir di kelokan ke-9 lap ke-44. Bendera merah sangat terpaksa dikeluarkan lagi serta beberapa rider kembali pada pit.

Balapan kembali lagi di dari mulai lap ke-47 dengan lakukan start ulang kembali bersama 12 rider yang masih ada. Tidak ada perkembangan tempat yang bermakna setelah restart, Hamilton masih pimpin dengan diiringi Bottas, Ricciardo, Albon, serta Perez.

Pertempuran sengit di putraan ke-50. Albon sukses ambil tempat ke-3 sesudah mendahului Ricciardo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *