Hasil UFC 256: Figueiredo Jaga Sabuk Juara, Ferguson Roboh

Posted on

Deiveson Figueiredo menjaga titel juara kelas bulu UFC habis seimbang dengan Brandon Moreno. Dalam tanding lain, Tony Ferguson ditumbangkan Charles Oliveira
UFC 256 menyediakan pertempuran persaingan perebutan titel juara dunia kelas bulu UFC di antara Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno. Figueiredo selaku pemilik sabuk juara dilawan Moreno di UFC APEX, Amerika Serikat, Minggu (13/12/2020) siang WIB.

Pertempuran dapat disebut berjalan imbang di dua ronde awalnya. Ke-2 petarung sama-sama berganti pukulan dan sepakan.

Moreno seringkali usaha jatuhkan Figueiredo. Tetapi, pria dari Brasil ini terus dapat melepas diri dari penguncian Figueiredo

Tanding sempat disetop pada ronde ke-3 sebab selangkangan Moreno tertendang oleh Figueiredo. Sesudahnya, Moreno malah tampil bagus menyerbu Figuieredo dengan gabungan pukulan jab dan hook.

Baca juga : Ini Daftar Peserta 32 Besar Liga Europa, Terhitung MU

Figueiredo yang sempat kerepotan usaha untuk selalu bertahan menahan gempuran Moreno

Pada ronde paling akhir, Figueiredo bisa mulai memimpin tanding sebab intensif gempuran Moreno mulai turun.

Tanding ini selanjutnya ditetapkan juri usai seimbang atau majority draw (47-46, 47-47 47-47). Hasil seimbang membuat Figueiredo sukses mempertahan sabuk juara dunia kelas bulu.

Dalam tanding yang lain, Tony Ferguson bertemu dengan Charles Oliveira dalam pertempuran di kelas enteng. Ini adalah performa pertama Ferguson habis kalah atas Justin Gaethje pada UFC 249 Mei kemarin.

Oliveira langsung menyerbu Ferguson dengan penguncianya di ronde pertama. Di akhir ronde pertama, penguncian Oliveira bahkan juga bisa memutus tangan Ferguson seandainya bel sinyal ronde ini usai tidak mengeluarkan bunyi.

Pada ronde selanjutnya keadaan tidak banyak berbeda. Tetapi, pada satu peluang Ferguson dapat memperlancar sepakan waktu usaha bertahan dalam penguncian Oliveira.

Sepakannya membuat pelipis Oliveira berdarah dan tanding harus disetop. Waktu laga diteruskan, Oliveira masih lebih menguasai dalam memperlancar gempuran.

Ferguson benar-benar sanggup bertahan sampai ronde ke-3 usai. Meskipun begitu, dia kalah angka mutlak dari Oliveira (30-26, 30-26, 30-26)

Baca juga : Wasit Ini Sangkal Rasis ke Orang kepercayaan Pelatih Istanbul Basaksehir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *