Ibrahimovic Sudah Teken Kontrak di Milan

Posted on

Penantian AC Milan berbuah positif sesudah Zlatan Ibrahimovic dinyatakan meneken kontrak baru yang akan membuat bertahan semakin lama di San Siro. Ibrahimovic tiba ke Milan pada tengah musim 2019-20 tempo hari. Walau telah berumur 38 tahun, dia dapat menjawab rintangan untuk dapat membuat Rossoneri tampil lebih bagus.

Hadirnya memberi dampak instant. Perform Milan bertambah lebih konstan. Karena beberapa pemain tergerak untuk tampil lebih bagus. Ibrahimovic juga menolong Milan finish di rangking enam klassemen akhir Serie A. Dengan begitu Rossoneri akan bertanding lagi di Eropa musim depan.

Kontrak Baru Ibrahimovic

Kontrak Zlatan Ibrahimovic usai sesudah musim 2019-20 usai. AC Milan berupaya untuk menjaga pemain dari Swedia itu.  Tetapi ada sedikit ganjalan dalam negosiasi kontraknya. Serta Ibrahimovic pernah mangkir di awal-awal latihan pra musim scuad Rossoneri.

Namun selanjutnya Milan serta Ibrahimovic sudah capai persetujuan. Si penyerang telah meneken kontrak barunya di San Siro. Berita ini dikutip oleh MilanNews, Senin (31/08/2020). Beritanya kontraknya berdurasi satu tahun dengan bayaran tujuh juta euro.

Langsung Turut Latihan

Selesai tanda tangan kontrak di Casa Milan, Zlatan Ibrahimovic langsung bergerak ke Milanello. Dia gabung kembali lagi dengan scuad AC Milan untuk ikuti latihan pra musim. Musim 2019-20 tempo hari, Zlatan Ibrahimovic tampil sekitar 20 kali di semua tempat pertandingan buat AC Milan. Dia mengepak 11 gol serta lima assist.

(MilanNews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *