Ini 5 Factor Simpatisan PSG Dapat Revans pada Bayern Munchen

Tf-mart.com : PSG dan Bayern Munchen akan bertemu di putaran pertama set perempat final Liga Champions 2020-21 di Allianz Tempat, Kamis (08/04/2021) pagi hari WIB.

PSG kembali memupuk harapan untuk dapat meluncur ke final Liga Champions kembali. Mereka sekarang telah sukses meluncur ke set perempat final sesudah di set awalnya menaklukkan Barcelona dengan agregat 5-2

Saat itu Bayern di set awalnya hadapi wakil Serie A, Lazio. Raksasa Bundeliga itu sukses meraih kemenangan dengan agregat 6-2.

Sekarang untuk PSG, pertemuan dengan Bayern ini pasti jadi news pertandingan ulangan partai final Liga Champions musim kemarin. Waktu itu mereka ditekuk dengan score tipis 0-1 lewat gol Kingsley Coman.

PSG sekarang pasti usaha lakukan revans. Ada beberapa factor yang dapat memberikan dukungan Les Parisiens untuk menyelesaikan keinginannya itu pada Bayern Munchen.

Apa sajakah? Baca penjelasannya berikut Bolaneters.

Bayern Munchen

Duet Neymar – Mbappe

PSG dapat gacor karena memercayakan baris serangnya. Lebih spesifiknya, Kylian Mbappe dan Neymar.
Ke-2 nya ialah kemampuan khusus PSG. Pada mereka juga, terbentuk banyak gol.

Dari catata WhoScored, Neymar ialah pemain terbaik PSG pada musim ini dengan peringkat 8.06. Mbappe berada di urutan ke-2 dengan peringkat 8.00.

Mereka berdua ialah top scorer PSG sekarang ini di Liga Champions. Mbappe dan Neymar sama sudah mengepak 6 gol selama ini, sementara nama pertama sudah mendatangkan teror tambahan dengan konsumsi tiga assist.

Trend Postif di Pertandingan Tandang

PSG memang sempoyong akhir-akhir ini jangan pernah lewatkan permainan seru dari Joker123. Dari 5 pertandingan terakhir kalinya di semua persaingan misalnya, mereka kalah 2x, menang 2x dan seimbang sekali.

Namun itu dapat dibayar dengan performa bagus mereka di pertandingan tandang. Dalam tujuh laga terakhir kalinya di semua gelaran persaingan, PSG menang selalu.

Dari 7 pertandingan itu, PSG sukses mengepak 19 gol. Mereka hanya kecolongan 3 gol saja.

Beberapa kemenangan itu didapatkan di basis team-team besar. Misalnya saja Lyon, Marseille, dan Barcelona.

Mangkirnya Lewandowski

Bayern Munchen ialah team yang spesial dengan beberapa pemain kelas dunia di tiap baris. Diantaranya ialah Robert Lewandowski di baris serang.

Sayang di laga ini, Bayern tidak bisa diperkokoh oleh Lewandowski. Pasalnya pria dari Polandia itu alami cidera lutut.

Lewandowski ialah top scorer Bayern di Liga Champions musim ini dengan catatan 5 gol. Ada peluang dia akan diganti oleh Choupo-Moting kelak. Mangkirnya Lewandowski terang akan mengurangi beban PSG.

Tetapi tidak hanya Lewandowski saja yang bakal mangkir. Ada Serge Gnabry yang positif COVID-19 dan Corentin Tolisson dan Douglas Costa yang alami cidera.

Keunggulan Head-to-Head

Bayern Munchen dan PSG awalnya cukup kerap bertemu di panggung Liga Champions. Saat sebelum pertandingan di Allianz Tempat kelak, mereka telah bentrokan sekitar 9x.

Tanding pertama ke-2 team ini terhidang pada musim 1994-95 lalu. Waktu itu PSG menang 2-0 atas Bayern.

PSG sendiri secara keseluruhan unggul head-to-head atas Bayern Munchen. Les Parisiens sukses mengepak kemenangan sekitar 5 kali sementara Bayern empat barangkali.

Catatan ini tentu cukup dapat dipakai untuk mengusung moralitas beberapa pemain PSG untuk dapat melakukn revans pada Bayern.

Ide George Weah dkk

Satu dari lima kemenangan PSG atas Bayern itu terbentuk di Allianz Tempat pada musim 1994-95 juga. Persisnya pada perputaran ke-2 Group B.

Waktu itu Les Parisiens sukses menang tipis 0-1. Itu ialah salah satu kemenangan team Paris itu di basis club Bavaria itu.

Gol PSG saat itu diciptakan oleh legenda sepak bola Liberia, George Weah. Sekarang ini Neymar dkk pasti jadikan kemenangan itu sebagai inpirasi untuk menaklukkan team bimbingan Hansi Flick itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.