James Rodriguez Dijual ke Everton

Posted on

Real Madrid dapat bernafas lega berkaitan hari esok James Rodriguez. Karena, pemain dari Kolombia itu pada akhirnya laris dipasarkan. Ia selekasnya geser ke Everton. James Rodriguez sebenarnya telah lama tidak masuk ke gagasan Real Madrid. Keadaan itu terjadi semenjak 2017 lalu, waktu Real Madrid meminjamkannya ke Bayern Munchen.

Die Roten pinjam James Rodriguez dengan waktu dua musim. Namun, mereka tidak tertarik untuk membeli dengan cara permanen. Bayern pilih pinjam Philippe Coutinho untuk alternatifnya. James Rodriguez kembali pada Real Madrid pada awal musim 2019/2020 serta tidak berada di gagasan club. Real Madrid berusaha melepasnya, tapi tidak ada club yang serius melontarkan penawaran.

James Rodriguez Secepatnya ke Everton

Konsentrasi Real Madrid pada awal musim 2020/2021 ini jelas. Los Blancos tidak berbelanja pemain seperti awal musim kemarin. Mereka tidak punyai budget transfer sebab harus membuat stadion. Madrid konsentrasi jual pemain.

Ada dua pemain yang pastinya dipasarkan: Gareth Bale serta James Rodriguez. Diambil dari Marca, sesudah lama berusaha jual James Rodriguez, pada akhirnya Real Madrid sukses. Ialah Everton yang akan jadi club baru pemain berumur 29 tahun pada musim ini.

Everton diklaim telah capai persetujuan akhir dengan Real Madrid. Mereka siap bayar 25 sampai 30 juta euro untuk James Rodriguez. Disamping itu, James Rodriguez akan memperoleh kontrak dengan waktu 3 tahun. Si pemain akan mendapatkan rekonsilasi upah sebab kekuatan finansial club tidak sebagus Real Madrid.

Karena Carlo Ancelotti

Everton jelas pilihan paling baik buat James Rodriguez untuk selamatkan kariernya. Karena, The Toffes sekarang dilatih Carlo Ancelotti, figur yang lama diketahui untuk fans berat James Rodriguez. Carletto ialah orang yang bawa James Rodriguez geser ke Real Madrid pada 2014. Pada musim dimana Carletto jadi pelatih, James Rodriguez tampil sangatlah baik dengan catatan 16 gol. Itu ialah musim paling baik James di Real Madrid.

Kepindahnya James Rodriguez ke Bayern Munchen pun tidak terlepas dari ajakan pria asal Italia. Namun, solidaritas James serta Ancelotti di Bayern tidak berjalan untuk periode yang panjang.

Sumber: Marca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *