Kacau! Jurgen Klopp Tak Mengenal Pelatih Stuttgart

Posted on

Manager Liverpool, Jurgen Klopp, terus-terang akui tidak mengenali manager Stuttgart, club yang ditemui di pertandingan eksperimen. Serta, ia menjelaskan tidak paham banyak info kemampuan si musuh. Liverpool berjumpa VfB Stuttgart, Liverpool menang dengan score 3-0, Minggu (23/8/2020) pagi hari WIB. 3 gol team bimbingan Jurgen Klopp diciptakan oleh Roberto Firmino, Naby Keita, serta Rhian Brewster.

Sebelum laga ini, Klopp akui benar-benar tertarik dengan team Stuttgart yang dikatakannya adalah salah satunya team paling sukses di Bundesliga Jerman. Tetapi dia dengan cara jujur menjelaskan serta tidak mengenali nama pelatih team promo di Bundesliga 2020/2021 ini, Pellegrino Matarazzo. “Stuttgart mendapatkan promo musim kemarin. Ini team dengan riwayat panjang di Bundesliga. Sekarang mereka kembali lagi, team yang muda serta sedikit ketahui masalah kemampuan mereka,” kata Jurgen Klopp mencuplik dari Liverpoolfc.com.

Turunkan Dua Line-up Tidak Masalah

Menantang Stuttgart, Liverpool turunkan dua line-up tidak sama. Set pertama team diperkokoh beberapa nama pemain inti seperti Virgil Van Dijk, Sadio Mane sampai Mohamed Salah.

Set ke-2 gantian Kostas Tsimikas pemain anyar team unjuk gigi bersama-sama Rhian Brewster, Takumi Minamino sampai James Milner. “Kami berlatih semasa satu minggu serta pada minggu yang serupa kami bermain. Jadi kami cuma coba apakah yang dapat kami kerjakan pada level setinggi kemungkinan,” Jurgen Klopp menjelaskan.

Sumber: Liverpoolfc.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *