Kembali! MU Bidik Raphael Varane, Sir Alex dan Mourinho Dahulu Tidak berhasil

Posted on

 

Manchester United diisukan akan mengambil pemain baru di transfer bursa musim dingin kelak. Ia ialah beknya Real Madrid, Raphael Varane.
Pos bek sedang menjadi permasalahan Manchester United pada awal musim Liga Inggris musim 2020/2021 ini. Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe dipandang tidak memberikan kepuasan.

Faktanya, Manchester United harus terlontar dari kelas atas Klasemen Liga Inggris. Malahan, Setan Merah sesaat ada di rangking ke-14 dengan 10 point hasil dari 7 laga.

Dari 7 laga, Manchester United kecolongan 14 kali. Yang rerata kecolongan 2 gol, setiap pertandingan.

Dikutip dari Mirror, bidang bek sedang menjadi perhatian pihak club. Mau tidak mau, mereka harus berbelanja bek tengah untuk dapat memperkut baris pertahanan.

Isu tersebar, Manchester United mengincar bek tengahnya Real Madrid. Ia ialah Raphael Varane.

 

 

Raphael Varane adalah bek asal Prancis yang telah bela Real Madrid semenjak tahun 2011

Varane jadi langsung opsi khusus, berduet dengan Sergio Ramos.

Keseluruhan, pemain berumur 27 tahun itu telah mengepak 329 performa di semua gelaran. Berberapa piala telah dicapainya terhitung 3x juara Laliga dan 4x juara Liga Champions.

Karena itu sekarang, Manchester United coba membawanya kembali!

Manchester United telah lama membidik Raphael Varane. Dari periode Sir Alex Ferguson diakhir periode kedudukannya selaku manager, sampai eranya Jose Mourinho. Tetapi sayang, tidak juga didapat.

Tahun 2018, Jose Mourinho telah memberikan keyakinan Varane untuk tergabung dengan Setan Merah. Tetapi, Real Madrid membatasinya pada harga setinggi langit yaitu 100 juta paun atau sama dengan Rp 1,8 triliun.

Kontrak Raphael Varane akan habis pada tahun 2022 kedepan. Bila Real Madrid memberikan harga yang pas, kemungkinan kesempatan ini MU dapat membawanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *