Keputusan Sudah Dibuat, Lionel Messi Dikabarkan Ingin Mundur Saat Ini Juga dari Barcelona

Posted on

Lionel Messi diberitakan telah muak di Camp Nou serta mengharap untuk dapat tinggalkan Barcelona sekarang ini , tanpa ada menanti kontraknya habis.

Messi seringkali disebutkan ingin cabut dari Barcelona. Serta kelihatannya kesempatan ini info itu dapat jadi terealisasi.

Karena dia tidak segera perpanjang kontraknya yang usai pada musim panas 2021 akan datang. Isyarat untuk keluar juga pernah ada saat Barca tidak berhasil menjadi juara La Liga.

Dia ingin Barca selekasnya beralih, bila ingin mendapatkan sukses lagi, terutamanya di Liga Champions. Rupanya Blaugrana justru kalah di pertandingan itu, dengan cara membuat malu juga

Messi Ingin Pergi dari Barcelona

Lionel Messi terlihat benar-benar terpukul atas kekalahan dari Bayern Munchen di perempat final dengan score 8-2 tempo hari. Dari sana ada laporan jika Messi pada akhirnya serius pikirkan untuk pergi dari Camp Nou.

Sekarang ada info baru berkaitan hari esok Messi. Sesudah terdiam beberapa waktu, pemain berumur 33 tahun itu diklaim ingin cabut dari Barcelona, sekarang ini .

Dia tidak ingin menanti sampai tahun kedepan, waktu kontraknya habis. Klaim ini dikutip oleh Esporte Interativo.

Dengan cara detil, info itu dikutip oleh jurnalisnya yaitu Marcelo Bechler. Dia ialah jurnalis yang pertama-tama mengutarakan info transfer Neymar ke PSG tiga tahun kemarin.

Bechler mengakui jika seorang sumber yang tidak disebut namanya di club menghubunginya bila Messi sudah membuat ketetapan ingin keluar secepat-cepatnya dari Camp Nou. Fakta intinya ialah jika dia tidak percaya dengan project hari esok Barcelona.

Perubahan Pelatih

Kecuali masalah Lionel Messi, info lain yang menarik untuk dinanti dari Barcelona ialah masalah hari esok pelatih mereka. Beritanya Quique Setien akan selekasnya dicampakkan Blaugrana.

Nasib yang juga sama akan dirasakan oleh sporting director-nya, Eric Abidal. Selanjutnya dari beberapa laporan di Spanyol, Barcelona disebutkan jadikan Ronald Koeman untuk salah satunya calon pelatih barunya musim depan.

Koeman sudah nampak di lapangan terbang Barcelona. Tetapi sebelum dapat jadi pelatih Lionel Messi dkk, dia harus semakin dulu memutuskan kontraknya untuk pelatih tim nasional Belanda.

(Esporte Interativo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *