Kok Masih Redup Saja Nih, Kai Havertz

Posted on

Kai Havertz belum juga memperlihatkan perform terbaik di Chelsea. Sebetulnya, pemain Jerman itu pas atau mungkin tidak dengan pola permainan The Blues?
Waktu Chelsea versus Liverpool, Kai Havertz jadi starter. Di Stamford Bride, Minggu(20/0/2020), pemain Jerman itu bermain semasa satu set. Ia terpasang jadi striker tengah.

Chelsea defisit pemain di waktu injury time set pertama. Kartu merah yang diterima oleh Andreas Christensen jadi pemicunya.

Chelsea mempertaruhkan Havertz untuk menguatkan baris pertahanan. Fikayo Tomori yang terpasang untuk gantikan Havertz.

Tampil semasa satu set, Havertz tidak berhasil memberikan andil optimal. Opta menulis jika pemain 21 tahun itu hanya lakukan 23 sentuhan, 14 kali melepas umpan, serta tidak dapat melepas tendangan ke gawang.

Bekas bek Liverpool, Jamie Carragher

juga menanyakan apa Havertz pas dengan pola permainan Chelsea di bawah bimbingan Frank Lampard.

“Saya lihat serta memikir, ‘di mana Havertz bermain? Dimana ia pas pada pola 4-3-3?’,” kata Carragher di Sky Sports.

“Ia hampir seperti pemain no 10 serta kami tidak lihat pemain semacam itu di sepakbola sekarang ini. Dimana ia bermain pada hari ini, saya tidak memikir pas untuk Chelsea,” ia memberikan tambahan.

Bekas pemain Liverpool yang lain, Jamie Carragher, berlaku bertambah sabar. Ia memandang jika Havertz harus dikasih waktu menyesuaikan di tim Sang Biru.

“Anda harus memberikan Havertz waktu. Kita harus waspada. Kami memandang seorang pemain. Anda memiliki (Christian) Pulisic serta (Hakim) Ziyech yang () dapat dimainkan,” kata Redknapp.

“Saya pikirkan Havertz adalah pemain nomor 10. Dengan tiga pemain tengah yang dimainkan ini hari, anda memerlukan sedikit semakin banyak usaha.”

“Apa kita duduk di sini serta menanyakan Havertz, ia berada di sini semasa dua menit?” katanya lagi.

Hasil pertandingan Chelsea versus Liverpool dimenangkan oleh team tamu. Sepasang gol team bimbingan Juergen Klopp diciptakan oleh Sadio Mane, tonton kutipan kompetisinya di Mola TV dengan terhubung link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *