Lagi, AC Milan Tegaskan Serius Ingin Pertahankan Zlatan Ibrahimovic

Posted on

Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini kembali lagi memaparkan recana teamnya pada Zlatan Ibrahimovic. Maldini menyebutkan jika faksinya tengah berusaha untuk menjaga si penyerang gaek di team mereka musim depan. Pada bulan Januari tempo hari, AC Milan membuat suatu surprise. Mereka memulangkan figur flamboyan, Zlatan Ibrahimovic ke San Siro sesudah keluar dari sana delapan tahun lalu.

Dalam tempo yang relatif cepat, Zlatan jadi pemain yang penting buat Milan. Dia bawa impak positif pada Rossonerri hingga mereka tidak tersentuh kekalahan sesudah periode lockdown. Tetapi kontrak Zlatan akan habis dalam hitungan hari di Milan. Akhirnya ada banyak pertaruhan tentang gagasan Milan pada si penyerang, apa mempertahankannya atau pilih untuk melepaskannya.

Masih Dibutuhkan

Kesempatan kali ini, Maldini memperjelas jika figur Milan masih diperlukan oleh scuad Rossonerri musim depan.

Dia memandang si penyerang telah memberi andil yang besar buat teamnya hingga mereka masih memerlukan jasanya pada musim depan.

“Kami sudah membuat suatu hal yang bagus musim ini serta kami perlu meneruskannya. Zlatan ialah sisi dari project ini serta kami ingin bergerak maju dengannya,” tutur Maldini pada ESPN.

Jadi Mentor

Salah satunya fakta kenapa faksi Milan memerlukan Zlatan sebab mereka perlu figur tutor di team mereka.

Maldini menyebutkan jika Milan mempunyai beberapa striker muda prospek serta Zlatan dapat menolong perubahan mereka jadi striker yang semakin hebat di hari esok.

“Saya pikir kami sekarang ini mempunyai beberapa pemain muda berpotensi seperti Ante Rebic serta Rafael Leao serta beberapa pemain muda yang lain yang dapat bertumbuh dengan hadirnya.” katanya.

Tawaran Menggiurkan

Menurut isu yang tersebar, faksi Milan sedang berupaya membujuk Zlatan untuk bertahan di San Siro.

Mereka serta berani tawarkan upah yang besar sekali buat si penyerang supaya dia ingin bertahan di San Siro musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *