Lionel Messi Bersedia Tinggalkan Barcelona

Posted on

Lionel Messi disampaikan cuma akan tinggalkan Barcelona untuk club yang dapat memenangi Liga Champions. Musim ini, Messi tanpa ada gelar. Sesudah tidak berhasil di La Liga, Barcelona dibuat malu Bayern Munich di perempat final Liga Champions, yang berbuntut pada pemecatan Quique Setien.

Barcelona diprediksikan akan alami perkembangan relevan mendekati musim 2020-2021. Sesaat, kontrak Messi akan usai musim panas akan datang. Ahli sepak bola Spanyol, Graham Hunter menjelaskan, Messi masih dapat mendapatkan gelar semasa tiga atau empat tahun lagi.

“Bila terpacu serta bugar, ia dapat mengagumkan semasa tiga atau empat tahun lagi, ia barusan berumur 33 tahun,” kata Hunter pada Sky Sport. Menurut Hunter, Messi punyai peluang untuk berkibar di club lain, walaupun masuk pengujung waktu keemasannya. Selama ini, Inter Milan yang terus-terang mengincar Messi.

“Club yang menginginkannya akan diharap 100 juta euro oleh Barcelona serta mungkin ada satu atau 2 orang yang siap membayarnya, tapi ia selanjutnya harus lihat alasan lain,” sambungnya.

Juara Liga Champions

Banyak hal yang perlu buat Messi adalah club itu punyai sasaran tinggi serta mempunyai potensi sukses di level Eropa. Disamping itu, unsur keluarga.

“Ia tidak mau pergi untuk memperoleh semakin banyak uang atau cuma untuk keluar dari kericuhan yang berlangsung di sekelilingnya, ia ingin memenangi Liga Champions,” tuturnya. “Tentunya, ia menanti untuk lihat perubahan di Barcelona. Apa ia percaya itu akan membuat ketidaksamaan untuknya untuk bertahan.”

Bekas pemain Barcelona serta manajer Tim nasional Belanda sekarang ini, Ronald Koeman diprediksikan akan gantikan Setien. Hari esok Messi serta pemain uzur yang lain di Barcelona juga peluang terancam.

Sumber: Sportsmole

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *