Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona dengan Baik-baik

Posted on

Lionel Messi ingin tinggalkan Barcelona. Tetapi pemain berasal dari Argentina itu tidak ingin tinggalkan bintik diperjalanan kariernya yang benar-benar panjang di Camp Nou. Messi masuk dengan club akademi Barcelona yang tetap menyediakan beberapa pemain berbakat, La Masia, semenjak tahun 2001 kemarin. 2 tahun berlalu, dia mencatat performa kiprahnya dengan seragam kebanggaan Barcelona.

Mulai sejak itu, tidak sempat sekalinya Messi melangkahkan kaki ke luar Camp Nou sampai saat ini. Dia mencatat keseluruhan 634 gol dari 731 performa di semua pertandingan serta memberi lebih dari 30 gelar berprestise. Semua sadar jika, lambat atau cepat, Messi akan tinggalkan Barcelona. Tetapi tidak ada yang menduga jika pria berumur 33 tahun itu akan pergi pada panas musim ini.

Malas Tinggalkan Masa lalu Jelek

Kemarin, tersebar berita yang mengatakan jika Messi mengirim satu faks ke faksi manajemen club. Faks itu berisi niatan si striker tinggalkan Barcelona pada panas musim ini. Langsung berita itu membuat dunia sepakbola jadi gempar. Beberapa orang coba menebak fakta Messi ingin tinggalkan Barcelona. Hasil dari analisis, kemauan itu ada sebab berkurangnya prestasi club akhir-akhir ini.

Barcelona sendiri malas bergerak. Mereka cuma ingin bicara dengan club yang mampu menebus klausul transfer Messi sebesar 700 juta euro. Serta Messi terus berusaha supaya dianya dapat pergi sebelum kontraknya usai tahun kedepan. Sport serta El Periodico menjelaskan jika faksi pengacara Messi akan berjumpa dengan Barcelona. Dari tatap muka ini, si bintang mengharap dianya dapat tinggalkan club tanpa ada tersisa masa lalu jelek.

Messi Selekasnya Bicara

Semenjak berita kepergian itu menyebar, Messi belum memperlihatkan tangkai hidungnya ke muka umum. Walau sebenarnya Messi termasuk cukuplah vokal serta tetap memakai fasilitas bicara yang ada, misalnya sosial media.

Di tahun ini, minimal ada 2x Messi keluarkan suaranya melalui sosial media Instagram. Diantaranya ialah protes pada bekas direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, yang menunjuk pemain untuk pemicu Ernesto Valverde dikeluarkan. Messi juga kelihatannya malas bersembunyi semakin lama. Dari laporan yang tersebar, diketahui jika pemain berjulukan ‘La Pulga’ itu akan bicara dalam tempo beberapa saat ke depan.

(Marca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *