Lucas Torreira Bicara Masa Depannya di Arsenal, Bertahan atau Hengkang?

Posted on

Pemain tengah Arsenal, Lucas Torreira pada akhirnya bicara masalah waktu depannya di Emirates Fase, di antara bertahan atau keluar pada panas musim ini.

Torreira masuk dengan Arsenal semenjak musim panas 2018 kemarin. Pemain tengah internasional Uruguay itu langsung tampil nyetel dengan tim The Gunners.

Meskipun begitu, sering ada info yang menyebutkan jika Torreira tidak begitu bahagia di London. Dia juga terus-menerus dirumorkan ingin kembali pada Italia

Pernyataan Lucas Torreira

Torreira dipercaya mendapatkan beberapa penawaran menarik dari club lain. Pemain 24 tahun itu juga akui ingin memutuskan waktu depannya dalam beberapa minggu ke depan.

“Saya harus memikir dengan cara cermat tentang hari esok saya. Saya mempunyai kontrak bersama-sama Arsenal serta saya harus menghormatinya,” tutur Torreira pada Sport 890.

“Yang tentu, bila saya harus pergi, saya akan melakukan untuk maksud yang paling baik buat saya. Kami tetap harus tenang serta menunggu,” sambungnya. 

Disukai AC Milan

Salah satunya club yang beritanya paling gemar ingin menggandeng Torreira pada jendela transfer panas musim ini ialah AC Milan.

Meskipun begitu, Torreira yang sempat merumput di Serie A bersama-sama Sampdoria diklaim tengah disukai oleh Fiorentina.

Torreira barusan berhasil bawa Arsenal mendapatkan titel juara Piala FA selesai menaklukkan Chelsea 2-1 di partai final minggu kemarin. 

Sumber: Sport 890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *