Man City Versus Liverpool: The Citizens Harus Tampil Efisien

Posted on

Manager Manchester City Pep Guardiola menjelaskan jika teamnya harus tampil efisien waktu hadapi Liverpool. Ini sebab peluang akan berjalan seru.
Man City akan melayani Liverpool di Etihad untuk minggu kedelapan Liga Inggris, Minggu (8/11/2020) malam WIB. Tanding Man City versus Liverpool dapat dilihat langsung di Mola TV melalui link ini.

Ke-2 team jadi pesaing penting dalam pemburuan gelar Liga Inggris di dua musim paling akhir. Untuk musim 2018/2019, The Citizens jadi juara, sedang di musim kemarin gantian Liverpool merangkul gelar.

Guardiola benar-benar semangat menyongsong tanding pertama teamnya dengan Liverpool pada musim ini. Dia menunggu pertandingan susah hadapi The Reds selaku parameter tingkat permainan teamnya.

Manager asal Spanyol ini menjelaskan akan penting untuk teamnya tampil efektifi dalam pertandingan kelak. Ingat, pertandingan kelak kemungkinan akan berjalan benar-benar seru.

“Terus membahagiakan bermain menantang team paling kuat. Tahun kemarin mereka lebih kuat,” papar Guardiola diambil dari situs sah Man City.

“Mereka sudah jadi team yang mengagumkan untuk waktu lama, dengan manager yang mengagumkan. Benar-benar membahagiakan hadapi mereka untuk tingkatkan tingkat kami.”

“Saat Anda bermain menantang team seperti Liverpool serta team lain, Anda terus mempunyai peristiwa di mana Anda harus berusaha keras. Kami ketahui itu. Kami harus melakukan.”

“Kami akan tampil semaksimal kemungkinan. Kami mengenali keduanya dengan lumayan baik. Kami seringkali berjumpa keduanya.”

“Keadaan akan turun naik. Kami harus dapat ambil peluang serta memakainya dengan efisien,” terang Guardiola.

Man City akan mengincar tiga angka di pertandingan ini untuk dapat membenahi status di klassemen. Mereka sekarang ada di rangking kesepuluh dengan 11 point ketinggalan lima angka dari Liverpool di posisi ke-2 .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *