Man United Ketarik Membawa Pulang Jonny Evans?

Posted on

Manchester United diberitakan berminat untuk bawa pulang Jonny Evans. Hal tersebut berlangsung bila Evans dengan status free transfer habis musim ini.
Kontrak Evans di Leicester City akan habis di akhir Juni 2021. Selama ini tidak ada pertanda kontrak baru diberi tanda tangan walau bek 32 tahun itu diberitakan terbuka untuk selalu bertahan bersama The Foxes.

Walau telah berumur kepala tiga, Evans pernah disukai oleh Arsenal. Berita itu pada akhirnya menguap sesudah Mikel Arteta menggantikan bangku manager Meriam London.

Bersama Leicester, Evans tampil selaku salah satunya bek tengah terbaik di Liga Inggris. Ia sukses isi keperginya Harry Maguire ke Manchester United.

Berdasar laporan The Sun, Evans mempunyai potensi berjumpa dengan Maguire di Old Trafford

Beberapa pejabat Man United sudah mengulas kekuatan kepindahnya bek asal Irlandia Utara itu.

Man United disebut sedang memperhatikan keadaan kontrak Evans di Leicester. Bila menyelesaikan kontrak di King Power Stadium di akhir musim ini, The Red Devils tertarik untuk membawa Evans.

Evans pun tidak asing dengan situasi di Man United. Ia ialah pemain lulusan sekolah tinggi Man United dan mencatat 198 laga.

Evans keluar dari Man United di akhir musim 2014/2015. Ia selanjutnya tergabung dengan West Bromwich Albion sepanjang tiga musim saat sebelum ke Leicester.

Baris belakang Man United sedang dalam permasalahan pada musim ini. Eric Bailly baru tampil 4x musim ini sesudah lagi berusaha sembuh dari luka, sama dengan Victor Lindelof. Di lain sisi, Maguire sering lakukan blunder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *