Manchester City Akan Beri Penghormatan pada Liverpool

Posted on

Manchester – Manchester City pastikan diri akan memberikan penghormatan pada Liverpool di tatap muka ke-2 club dalam kelanjutan Premier League Inggris, Jumat (7/3/2020). Hal itu dikatakan Manager Manchester City, Pep Guardiola.

“Kami akan lakukan penghormatan itu, tentunya sebab mereka wajar,” kata Guardiola seperti dikutip Sportskeeda.

Sudah diketahui, Liverpool barusan memenangkan Liga Inggris 2019/20. Pasukan Jurgen Klopp jadi jawara dengan catatan 86 point, dari hasil 28 kali menang, 2 seimbang, serta 1 kalah sampai minggu ke-31.

Kejelasan Liverpool juara didapat sesudah kompetitor paling dekatnya, Manchester City kalah 1-2 dari Chelsea. Hal itu membuat Man City tidak mungkin memburu catatan point Liverpool.

Buat Liverpool, titel juara Liga Inggris musim ini jadi yang petama semenjak 30 tahun. Akhir kali mereka juara Liga Inggris (saat itu namanya Seksi Penting, red) pada musim 1989/90.

Tidak Ingin Diulang

Guardiola memberikan tambahan, susah untuk menyanggah supremasi Liverpool di Liga Inggris musim ini. Di waktu bertepatan, dia menolak bila Man City kalah dalam hal semangat dari Liverpool untuk merampas piala juara Liga Inggris.

Manager asal Spanyol itu juga memperjelas, Manchester City akan berupaya semakin optimal pada musim depan. “Saya anggap kami ketahui fakta kami menanggung derita pada musim in serta kami akan mengakhirinya pada musim depan,” kata Guardiola akhiri.

Manchester City sendiri masih berkesempatan mendapatkan piala Piala FA serta Liga Champions. Di Piala FA, Man City direncanakan berjumpa Newcastle pada set perempat final.

Sesaat di Liga Champions, The Citizens akan melayani Real Madrid pada putaran kedua set 16 besar. Pada putaran pertama, Man City menang 2-1.

Sumber asli: Sportskeeda

Disalin dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Defri Saefullah, Published 28/6/2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *