Michael Owen Saja Sampai Kagum Saksikan Diogo Jota

Posted on

Diogo Jota adalah pemain baru Liverpool yang tampil cemerlang. Bekas pemain Liverpool, Michael Owen saja sampai dibuat kagum!
Diogo Jota dibeli Liverpool dari Wolves pada transfer bursa musim panas bulan Juni tempo hari. The Reds harus membayarnya dengan harga 41 juta paun atau sama dengan Rp 766 miliar.

Pemain berumur 23 tahun asal Portugal itu membalas penuh keyakinan yang diberi padanya. Selama ini, ia telah mencatatkan delapan gol dari 12 performa di semua gelaran.

Michael Owen, bekas pemain Liverpool sepanjang tahun 1997 sampai 2004, akui dibikin kagum oleh Diogo Jota

Untuknya, Jota demikian andal dalam mengacak kotak penalti musuh.

 

 

“Diogo Jota lebih kuat larinya dari yang saya sangka. Saya telah melihatnya semenjak di Wolves dan sekarang telah mengenakan seragam Liverpool, ia tetap akan berkembang,” tutur Owen seperti dikutip BT Sport.

“Jota punyai tehnik yang baik, timing larinya bagus, dan peletakan tempatnya berkilau,” lanjut Owen.

Michael Owen meneruskan, Diogo Jota sanggup membuat bertambah baris serang Liverpool yang sejauh ini terus bertopang pada trio ‘Firmansah’ alias Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

 

 

“Mereka bertiga telah kuat di muka gawang musuh. Diogo Jota punyai keunikan tertentu, yang dapat mahir menyelusup dengan mulus,” papar Owen.

“Liverpool pantas jadi calon juara musim ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *