Mick Schumacher Ngegas di F1 2021

Posted on

 

Keluarga Schumacher kembali lagi membalap di gelaran Formulasi satu tahun depan. Mick Schumacher yang kembali pada trek jet darat.
Situs resmi Haas umumkan penerimaan anak dari Michael Schumacher itu. Walau tidak disebut waktu kontraknya, driver 21 tahun itu dikontrak dengan waktu periode panjang.

“Potensial ada di grid F1 musim depan membuat saya benar-benar berbahagia dan saya tidak dapat berbicara,” kata Mick di situs Haas.

“Saya pengin mengaku dan mengatakan rasa cinta pada ke-2 orangtua saya –saya tahu jika saya berutang segala hal pada mereka. Saya terus memiliki kepercayaan jika saya harus merealisasikan mimpi saya di Formulasi 1,” katanya menambah.

Mick tampil oke di gelaran Formulasi 2 musim ini. Pembalap Prema Racing itu sedang menempati posisi teratas klasemen pembalap

dengan perolehan 205 point, di mana F2 masih tersisa satu seri di Bahrain.

Bos Haas, Guenther Steiner, akui berbahagia dapat memberikan peluang Mick untuk meniti karier di F1.

“Saya benar-benar suka jika kami dapat memverifikasi Mick Schumacher berada di line-up pembalap kami untuk musim depan dan saya tidak sabar untuk menyongsong ia ke dalam team,” kata Steiner.

“Gelaran Formulasi 2 telah lama jadi tempat pembuktian untuk beberapa bakat untuk memperlihatkan kredensial mereka dan musim ini tidak disangsikan kembali jadi salah satunya yang paling bersaing dalam beberapa musim terakhir. Mick telah memenangkan balapan, kumpulkan tribune, dan unggul berlomba-lomba dengan talenta mengagumkan di 2020,” katanya menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *