Milan Merapat ke Madrid, Coba Datangkan Tiga Pemain Sekaligus

Posted on

AC Milan diberitakan coba kembali lagi belanja amunisi baru di Real Madrid serta berupaya datangkan tiga pemain sekaligus; Oscar Rodriguez, Cedera Jovic, serta Brahim Diaz. Milan telah jalani musim yang lumayan bagus pada 2019-20 tempo hari. Pasukan Stefano Pioli sukses finish di tempat enam dengan performa yang kompak di paru ke-2 pertandingan.

Meskipun begitu, Milan tidak akan diam saja di bursa transfer pemain. Mereka berupaya menguatkan team supaya musim depan dapat finish di tempat yang lebih bagus.

Paolo Maldini juga diberitakan telah bergerak. Si sporting director tidak hanya berupaya perpanjang kontrak beberapa pemain yang berada di San Siro tetapi bergerilya ke beberapa club untuk mengambil pemain buat Stefano Pioli.

Milan Mendekat ke Madrid

Pemburuan pemain baru AC Milan disebutkan sampai ke Spanyol. Rossoneri disebutkan merapat lagi ke Real Madrid. Milan kesempatan ini disebutkan membidik beberapa nama sekaligus juga. Mereka ialah pemain tengah Oscar Rodriguez, Brahim Diaz, serta penyerang Cedera Jovic.

Isu ini ditampilkan oleh Mundo Deportivo. Media Spanyol itu menyebutkan ke-3 pemain itu dapat dipasarkan pada sebuah paket sekaligus juga pada harga 70 juta euro. Rinciannya, Jovic berharga 40 juta euro. Disamping itu Rodriguez 20 juta euro serta Diaz berharga di antara 10 sampai 15 juta euro.

Keberhasilan Musim Lalu

AC Milan memang patut saja bila coba belanja ke Real Madrid lagi. Karena musim kemarin pembelian mereka di club itu dapat dibuktikan sukses. Waktu itu Milan datangkan bek kiri Theo Hernandez. Pemain dari Prancis itu langsung jadi bek jagoan Rossoneri serta jadi salah satunya bek yang sangat cemerlang di Serie A.

Kembali pada tiga pemain yang dicari AC Milan. Oscar Rodriguez musim kemarin dipinjami ke Leganes. Cedera Jovic semakin banyak dicadangkan di scuad Real Madrid, begitupun dengan Brahim Diaz.

(Mundo Deportivo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *