Mirakel Bentakan Sir Alex Ferguson ke Cristiano Ronaldo

Posted on

Nemanja Vidic menceritakan satu cerita yang tetap menjadi ‘misteri’. Masalah bentakan Sir Alex Ferguson ke Cristiano Ronaldo di Manchester United.
Cristiano Ronaldo, mega bintang sepakbola itu mengawali petualangannya dari Manchester United. Persisnya pada tahun 2003 waktu umurnya 18 tahun, dianya dibawa dari Sporting Lisbon ke MU.

Ronaldo berubah cepat semasa mengenakan seragam Setan Merah. Pasti, itu tidak terlepas dari peranan Sir Alex Ferguson untuk manajernya.

Sir Alex Ferguson dapat keluarkan kekuatan paling baik Cristiano Ronaldo. Selanjutnya lahirlah banyak gol dari kaki-kaki pemain harapan Portugal itu serta dapat menyapu banyak gelar termasuk juga tiga gelar Premier League.

 

 

Cristiano Ronaldo juga sampai menyebutkan Sir Alex Ferguson untuk ayahnya di kehidupan sepakbola

Juga Sir Alex Ferguson, seringkali didapati camera menunggu Cristiano Ronaldo yang baru menang gelar untuk merengkuhnya.

Tetapi, narasi Cristiano Ronaldo serta Sir Alex Ferguson tidak selalu indah. Ada satu waktu, saat si manager memarahi anak didiknya itu.

Dikutip dari Sport Bible, hal itu diutarakan bekas pemain Manchester United, Nemanja Vidic. Bagaimana ceritanya?

“Satu hari di session latihan, Sir Alex Ferguson memarahi Cristiano Ronaldo dengan keras di depan orang-orang,” tuturnya.

“Cristiano Ronaldo nampak tidak suka, wajahnya nampak susah. Menurut saya, ia tidak senang diperlakukan semacam itu. Lumrah sich, ia waktu itu masih 20-an tahun kok masih terbilang muda sekali,” lanjut Vidic.

 

 

Tetapi hari selanjutnya, situasi telah cair kembali lagi. Tidak perlu waktu lama, Sir Alex Ferguson serta Cristiano Ronaldo telah baik-baik saja.

“Kelihatannya Sir Alex Ferguson sadar dengan yang dilakukan. Ia tidak memarahi Ronaldo,” jelas Vidic.

Vidic sendiri tidak menguraikankan, kenapa Sir Alex Ferguson sampai memarahi Cristiano Ronaldo. Dapat jadi, masalah implikasi taktik yang diberi tidak dilaksanakan secara baik oleh Ronaldo.

Tetapi pasti, rasa-rasanya tidak ada sakit hati dari Cristiano Ronaldo. Karena satu waktu, dianya sempat diberi pertanyaan bagaimana memvisualisasikan seorang Sir Alex Ferguson.

“Sir Alex Ferguson ialah seorang yang fenomenal. Saya banyak belajar darinya,” kata Ronaldo seperti dikutip dari CNN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *