Mohamed Salah, Rekor Spesial, serta Narasi Gol yang Telah Diperkirakan

Posted on

Liverpool – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengukir rekor spesial saat jadi bintang kemenangan 3-1 teamnya atas tuan-rumah Brighton, Kamis (9/7/2020) pagi hari WIB.

Karena bantuan 2 gol serta satu assist ini, sekarang Salah telah terjebak dengan cara langsung dalam 100 gol Liverpool di Premier League, terbagi dalam 73 gol serta 27 assist.

Liverpool sukses memenangkan laga ini dengan score 3-1. Mohamed Salah jadi bintang kemenangan Liverpool dengan borong 2 gol serta satu assist untuk gol yang diciptakan Jordan Henderson.

Salah ikuti jejak tiga legenda Liverpool yang lain yang telah terlebih dulu mencatat prestasi itu, yaitu Steven Gerrard, Robbie Fowler, serta Michael Owen.

Perbedaannya dengan ke-3 pemain itu, Mohamed Salah capai prestasi terjebak dalam 100 gol Premier League ini cukup dengan memerlukan 104 performa.

Rekor lain yang dicatatkan Liverpool dari kemenangan atas Brighton ialah mereka jadi team paling
cepat di Premier League yang mencatat 30 kemenangan pada sebuah musim.

Gol Telah Direncanakan

Sesudah laga Mohamed Salah akui telah berencana proses gol kedua-duanya ke gawang Brighton. Pemain dari Mesir itu cetak gol kedua-duanya dengan sundul umpan sepak sudut yang dilepaskan Andrew Robertson. Ternyata, kedua-duanya telah merencakan ini semenjak di session latihan.

“Kami melatihnya pada tempo hari serta dua hari kemarin, serta pada akhirnya Robbo
memberikan saya assist, saya juga berasa suka dengan hal itu!” tutur Salah pada Sky Sports.

Tidak cuma cetak 2 gol, Salah ikut juga memberi assist buat gol Henderson. Ini jadi assist ke-9 yang dibuat Salah musim ini.

“Saya tidak tahu kenapa tetapi saya pikir saya mempunyai angka assist yang bagus semenjak saya tiba kesini. Dalam tempat saya, saya pikir saya bermain bagus,” sambungnya.

Sumber: Sky Sports, Opta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *