MU Tarik Cavani, Ada Peranan ‘Agen’ Rio Ferdinand

Posted on

Rio Ferdinand girang Edinson Cavani pada akhirnya gabung Manchester United. Bekas bek ‘Setan Merah’ itu telah merayu Cavani semenjak Januari kemarin.
Edinson Cavani sah masuk dengan MU Selasa (6/10/2020) pagi hari WIB, mendekati penutupan bursa transfer. Striker asal Uruguay itu diambil gratis sebab dengan status free transfer semenjak dilepaskan Paris Saint-Germain serta dikontrak setahun.

Pemain 33 tahun itu diinginkan dapat meningkatkan kualitas baris serang MU yang dipandang belum memberikan keyakinan benar. Dengan pengalamannya, Cavani diprediksikan untuk tutor untuk beberapa striker MU seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, sampai Mason Greenwood.

Cavani punyai rekanan jejak untuk striker subur baik waktu bela PSG atau Napoli. Dia sempat 2x mendapatkan gelar top scorer Liga Prancis pada musim 2016/2017 (35 gol) serta 2017/2018 (28 gol), dan jadi Capocannoniere Serie A musim 2012/2013 (29 gol).

Bersama-sama Napoli, Cavani cetak 104 gol dari 138 performa di semua tempat. Sesaat di PSG, dia mencatatkan 200 gol dari 301 laga.

Rio Ferdinand telah semenjak Januari lantas menggerakkan MU mengambil Edinson Cavani

Dia yakin pengalaman, semangat kerja, serta profesionalisme Cavani menjadi contoh untuk beberapa pemain muda MU.

Ferdinand serta mengontak sendiri Cavani melalui sosial media.

“Edan sich, sebab saya mengontak Cavani di sosial media pada Januari kemarin. Saya dahulu biasa melakukan untuk pemain,” papar Ferdinand di kanal Youtube FIVE, seperti diambil Metro.

“Saya akan mengontak beberapa pemain serta menanyakan ‘Maukah kamu tiba ke Manchester United?’ Sebab saya seorang fans!”

“Saya mengirimi pesan ke beberapa pemain selama waktu. Dengar, Cavani waktu itu tersanjung jika seorang yang dekat sama club menjelaskan itu. Saya pikirkan saat itu ia akan mencengkeram peluang untuk gabung dan itu yang berlangsung sekarang ini,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *