Muka Bahagia Lionel Messi

Posted on

Barcelona menang mutlak atas Real Valladolid 3-0 di kelanjutan Liga Spanyol. Si bintang, Lionel Messi nampak berbahagia sekali di atas lapangan.
Barcelona tampil gagah atas Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Rabu (23/12/2020) pagi hari WIB. Clement Lenglet dan Martin Braithwaite bawa Blaugrana unggul di babak pertama.

Lionel Messi selanjutnya menjebloskan gol di babak ke-2 , yang kukuhkan kemenangan Barcelona. Berdasar hasil itu, Barcelona sesaat duduk dalam sikap ke-5 Klasemen Liga Spanyol dengan 24 point. Valladoid bercokol di posisi ke-18 dengan 14 point.

Barcelona melalui musim 2020/2021 dengan tidak gampang. Ada pembongkaran dengan Ronald Koeman yang menjadi pelatih baru, sampai rumor Lionel Messi yang ingin tinggalkan club.

Beberapa hal itu juga berpengaruh ke lapangan. Barcelona perlu waktu untuk menyesuaikan dengan taktik Koeman, sebab kurangnya sesion pramusim. Messi juga kerap didera isu miring yang demikian gampang membuatnya kambing hitam jika Blaugrana kalah.

Tetapi pelan-pelan, Barcelona mendapati wujud permainannya. Di lima laga paling akhir di Liga Spanyol, mereka sanggup menuai tiga kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. Perlahan tetapi tentu, naik terus ke kelas atas.

Baca juga : Ronaldo Samakan Catatan Legenda Juventus

Di Liga Champions, ticket ke babak 16 besar telah ditangkap. Rasanya Barcelona masih pantas dikatakan sebagai favorite juara

Lionel Messi juga nampaknya seperti mendapati kebahagiannya kembali lagi. Di laga Real Valladolid nampak si pemain demikian santai di atas lapangan.

WhoScored memasangkan Messi selaku man of the match di laga itu dengan peringkat prima, 10 nilainya. Messi benar-benar demikian sangar, walaupun benar-benar rivalnya ialah juru kunci di liga. Tetapi di laga sebelumya, sempat mengagetkan dengan meredam seimbang Sevilla 1-1 dan membuat Real Madrid kesusahan dengan cuman kalah tipis 0-1.

Pemain dari Argentina itu sanggup melepas 11 shooting di laga itu. 7 Tembakannya malahan ke arah sektor.

Gerakannya dengan pemain muda, Pedri ada di belakang penyerang nampak demikian lentur. Pedri malahan seringkali bermain 1-2 dengan Messi, yang seperti seakan ke zaman tiki-taka kembali.

Seringkali beberapa photografer memfoto beberapa momen muka berbahagia Lionel Messi. Hal itu juga jadi pembicaraan memikat di atas lapangan, jika Messi seperti ‘hidup kembali’.

Oh ya di pertandingan itu, Lionel Messi juga membuat rekor istimewa. Ia melalui catatan legenda sepakbola Pele, selaku pembuat gol paling banyak pada sebuah club!

Messi sekarang telah mempunyai 644 gol untuk Barcelona, melalui Pele yang punyai 643 gol untuk Santos. Rekor Pele itu telah bertahan 46 tahun lama waktunya lho…

Simak juga: Lionel Messi Tidak Sangka Dapat Salip Rekor Gol Pele
Jadi tidak sangsi, Messi sekarang kelihatannya telah kembali lagi mendapati kebahagiannya kembali. Barcelona tentu suka benar, tetapi bukan untuk tim beberapa lawannya.

Baca juga : 2 Tahun di MU, Solskjaer Masih Punyai Banyak PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *