Nominasi Pemain Terbaik EPL Versi Fans: Ada De Bruyne, tak Ada Henderson

Posted on

Calon peraih penghargaan PFA Premier League Fans’ Player of the Year sudah dipublikasikan serta ada nama enam pemain didalamnya.

Sama seperti yang dapat disangka, Liverpool memimpin nominasi penghargaan ini. Pasalnya mereka apa ada juara Premier League musim 2019-20 tempo hari.

Mereka mempunyai tiga pemain yang masuk nominasi. Namun, nama kapten Liverpool yaitu Jordan Henderson tidak masuk ke daftar itu. 

Walau sebenarnya Henderson awalnya telah mendapatkan penghargaan individu yaitu penghargaan Pemain Paling baik versus beberapa jurnalis alias FWA Footballer of the Year. Disamping itu tiga pemain lain dari Liverpool yang masuk nominasi pemain paling baik EPL ialah Trent-Alexander-Arnold, Sadio Mane serta Virgil Van Dijk.

City Kirim Dua Wakil, MU Nihil

Runner-up Premier League musim ini yaitu Manchester City kirim dua wakilnya. Yang pertama ialah Kevin De Bruyne serta yang ke-2 Raheem Sterling.

Disamping itu, Manchester United kembali lagi tidak berhasil mengirim pemainnya. Walau pada musim ini mereka sukses finish di tempat ke-3 klassemen akhir Premier League.

Tidak ada nama Marcus Rashford. Tidak ada nama pemain tengah anyar mereka yaitu Bruno Fernandes. United awalnyatidak kirim calonnya dalam penghargaan Pemain Paling baik Premier League.

Team rangking empat yaitu Chelsea tidak mempunyai satu juga wakilnya dalam penghargaan ini.

 

Daftar Lengkap Nominasi Premier League Fans’ Player of the Year!

  • Trent Alexander-Arnold – Liverpool
  • Kevin De Bruyne – Manchester City
  • Jamie Vardy – Leicester city
  • Sadio Mane – Liverpool
  • Raheem Sterling – Manchester City
  • Virgil Van Dijk – Liverpool

 

Juara penghargaan PFA Premier League Fans’ Player of the Year ini sendiri dipastikan lewat voting. Musim kemarin, penghargaan ini dimenangi oleh Eden Hazard, bintang Chelsea yang sekarang bermain di Real Madrid.

(PFA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *