Performa Gemilang, MU Ganjar Brandon Williams dengan Kontrak Baru

Posted on

Club Premier League, Manchester United kelihatannya betul-betul senang dengan andil yang diberi Brandon Williams. Manajemen Setan Merah sah menyodorkan kontrak baru untuk si bek kiri sesaat lalu. Williams adalah salah satunya pemain didikan akademi MU. Dia pertama-tama diorbitkan Ole Gunnar Solskjaer diawalnya musim tempo hari, waktu Luke Shaw alami luka.

Bek berumur 19 tahun itu lama kelamaan mulai memperoleh jam bermain yang cukup reguler di scuad MU. Dia cukup seringkali di turunkan oleh Solskjaer musim ini. Atas usaha keras si bek, MU memberikan hadiah kontrak baru. “Manchester United bahagia memberitahukan jika Brandon Williams sudah tanda-tangani kontrak baru, yang akan membuat bertahan di club sampai Juni 2024 dengan pilihan ekstensi setahun lagi.” bunyi pengakuan sah Manchester United.

Momen Istimewa

Williams akui benar-benar bangga dapat meneken kontrak karieronalnya bersama-sama Manchester United. Dia memandang ini ialah peristiwa yang benar-benar istimewa buat dianya.

“Tanda-tangani kontrak adalah peristiwa yang membesarkan hati buat saya serta keluarga saya. Saya telah ada di club ini semenjak saya berumur tujuh tahun, serta ini adalah mimpi jadi riil buat saya.”

“Saya betul-betul kerja keras untuk capai titik ini, serta rasa-rasanya demikian istimewa saat saya sukses tembus team penting.”

Beri yang Paling baik

Williams janji tidak menyiakan keyakinan yang diberi manajemen MU. Dia janji akan kerja semakin keras untuk jadi pemain jagoan Setan MErah di hari esok.

“Selama musim ini, saya banyak belajar dari manager, staff pelatih dan kawan-kawan saya. Saya ingin membalas keyakinan yang sudah mereka beri pada saya.”

“Saya ketahui kesemua orang di club kerja benar-benar keras tiap hari untuk capai keberhasilan di beberapa tahun mendatang serta saya benar-benar ketertarikan jadi sisi dari keberhasilan itu.” katanya.

Bakal Bermain

Williams diperkirakan akan bermain ditengah-tengah minggu ini.

Dia bisa menjadi starter disamping kiri pertahanan MU waktu Setan Merah melayani LASK di laga putaran kedua 16 besar Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *