Persiapan Paling akhir Persib Bandung Sebelum Shopee Liga 1 Mulai Lagi

Posted on

Shopee Liga 1 2020 akan berguling lagi pada 1 Oktober kelak. Berikut persiapan paling akhir Persib Bandung.
Persib Bandung akan mengadakan game internal pada akhir minggu ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Uji tanding ini bisa menjadi persiapan paling akhir Maung Bandung mendekati pertandingan kelanjutan Shopee Liga 1 2020.

“Jadi ini bisa menjadi akhir minggu paling akhir, sebelum mengawali perjalanan untuk mainkan pertandingan di Pamekasan menantang Madura. Jadi kami siap-siap untuk lakukan perjalanan minggu kedepan serta itu penting,” tutur Pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam telekonferensi, Kamis (24/9/2020).

Gagasannya, Persib akan berangkat dari Bandung ke Pamekasan dari 1 Oktober, untuk bertemu Madura United di tanggal 4 Oktober. Perjalanan tandang ini diperkirakan akan memerlukan waktu 15 jam bertambah lewat jalan darat.

“Kami telah mulai pergi tanggal 1. Kami tidak ingin ambil efek serta ingin mainkan sepakbola yang bagus semasa 90 menit. Bila mulai lakukan perjalanan H-2 serta harus duduk semasa 15 jam di bis, pengalaman dari kami, perlu waktu untuk dapat tampilkan perform paling baik,” kata Robert.

Sesudah menantang Madura United, tutur Robert, Persib akan kembali lagi pulang ke Bandung pada 5 Oktober

Walau pada 10 Oktober, Persib akan kembali lagi lakukan lawatan ke Yogyakarta untuk hadapi Barito Putera.

“Perlu waktu 15 jam ke Bandung karena itu tanggal 6 kami istirahat untuk recovery. Serta tanggal 7 kami harusnya pergi lagi ke Yogyakarta serta diperlukan seputar 8-10 jam perjalanan. Jadi kami minta, dengan alasan yang logis, sesudah menantang Madura United kami minta berlaga (menantang Barito) di tanggal 8,” katanya.

“Jadi sesudah menantang Madura kami langsung dapat lakukan perjalanan ke Yogyakarta memakai bis serta tentu saja itu semakin nyaman buat team dalam soal kualitas serta waktu recovery,” tambah Robert.

Pilihan tinggal di Yogyakarta semasa beberapa waktu untuk persiapan hadapi

Barito Putera tidak dapat diambil oleh Persib, mengingat beratnya biaya penginapan serta transportasi. “Sebab kami harus bayar hotel (semasa tour)

serta baru barusan saya dengar jika kami harus juga bayar ongkos bis bila ingin tinggal di Yogyakarta lebih dini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *