Petronas Boyong Rossi Bukan lantaran Populeritas The Doctor

Posted on

Petronas Yamaha SRT mengambil Valentino Rossi untuk pembalapnya di 2021. Team asal Malaysia itu memperjelas tidak membawa The Doctor sebab populeritas semata-mata.
Rossi resmi meneken kontrak bersama Petronas Yamaha untuk gelaran MotoGP 2021. Informasi masuknya juara dunia 9x itu dikatakan pada Sabtu (26/9/2020) atau satu hari sebelum balapan MotoGP Catalunya.

Rossi dikontrak bersama Petronas Yamaha semasa setahun. Pembalap 14 tahun itu akan diduetkan dengan anak didiknya di VR46 Academy, Franco Morbidelli, mulai musim depan.

Razlan Razali, bos Petronas Yamaha SRT, menyongsong positif masuknya Rossi ke teamnya. Diakuinya tertarik dengan semangat pembalap Monster Energy Yamaha itu untuk selalu tampil bersaing, walau sekarang ini telah mencapai kepala empat.

 

 

Razali menyanggah asumsi jika Petronas Yamaha mengambil Rossi buat memperoleh populeritas yang dapat dicapai bersama pembalap Italia itu. Ia memperjelas bila teamnya ingin meraih kemenangan bersama Valentino Rossi

“Salah sekali jika memandang kami ingin Rossi sebab populeritas yang ia miliki. Kami mengambilnya sebab semangat serta kemauan dianya buat tampil bersaing serta memenangi balapan,” kata Razali, diambil dari Speedweek.

“Kami akan berupaya membantunya serta kami mengucapkan terima kasih padanya sebab sudah memercayakan kami. Geser dari team pabrikasi ke kami itu tidak gampang, tapi ia sudah lihat apakah yang sudah kami lakukan semasa 2 tahun ini,” papar Razali mengenai masuknya Valentino Rossi ke Petronas Yamaha SRT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *