Pioli Akui Ibrahimovic Memang Berperan Besar Tingkatkan Performa AC Milan

Posted on

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku kenaikan perform Rossoneri di paruh ke-2 memang tidak terlepas dari kedatangan seorang Zlatan Ibrahimovic.

Milan alami kenaikan permainan sesudah dilatih oleh Pioli semenjak bulan Oktober. Tetapi dalam beberapa pertandingan Rossoneri belum dapat mendapatkan hasil positif dengan cara persisten.

Tetapi semua beralih sesudah Ibrahimovic tiba pada tengah musim. Dia langsung membuat Milan seringkali mendapatkan hasil positif.

Serta perform Milan semakin kompak saat liga diawali kembali lagi. Mereka tidak tersentuh kekalahan dari 12 pertandingan serta pada akhirnya finish di tempat enam klassemen akhir Serie A.

Ibrahimovic Buat Segala hal Jadi Gampang

Stefano Pioli menjelaskan perolehan AC Milan benar-benar sangat bagus di paruh ke-2 Serie A musim 2019-20 tempo hari. Serta saat kalah menantang Inter Milan juga, teamnya tampil bagus. Pioli mengaku kenaikan perform itu tidak terlepas dari kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

“Pada 2020, cuma Atalanta yang mendapatkan semakin banyak point. Kami cuma kalah dalam derby, sesudah set pertama yang hebat,” hebat Pioli pada La Repubblica.

“Tidak semua berjalan lancar pada sebuah musim. Tetapi dia membuat segala hal gampang,” puji Pioli.

Umur Bukan Permasalahan

Zlatan Ibrahimovic telah berumur 38 tahun. Awalnya ada yang sangsi apa dia akan dapat memberi andil buat AC Milan dengan umur yang telah uzur.

Tetapi Stefano Pioli menjelaskan usia bukan permasalahan buat Ibrahimovic. Pasalnya Ibrahimovic masih dapat tampil bagus di lapangan serta dia memberi banyak pelajaran bernilai buat beberapa pemain muda Rossoneri.

“Salah menyebutkan umurnya, dia 100 % karieronal. Dia mengajarkan beberapa pemain muda mengenai kesungguhan, daya saing di tiap session latihan,” jelasnya.

“Dia yang pertama tiba serta yang paling akhir pergi. Ini ialah signal yang benar-benar kuat. Zlatan benar-benar menghargai peranan itu. Dia sudah tingkatkan daya saing,” pujinya.

“Dia sempat geram sebab umpan yang jelek di torello.”

Sekarang ini Zlatan Ibrahmovic masih bernegosiasi dengan AC Milan untuk perpanjang kontraknya di San Siro. Stefano Pioli juga benar-benar mengharap pemain dari Swedia itu bertahan di scuad Rossoneri musim depan.

(La Repubblica)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *